Kylian Mbappe: Saya Hanya Pemain Sepak Bola di PSG, Tidak Lebih!

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, membantah kabar yang menyebutkan dirinya memiliki wewenang setara dengan seorang direktur sepak bola. Mbappe menegaskan bahwa tugas utamanya di PSG hanya sebatas pemain sepak bola.

Pada akhir pekan lalu Paris Saint-Germain secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka mempertahankan Kylian Mbappe dengan memberikan kontrak baru berdurasi selama tiga musim. Namun perpanjangan kontrak Mbappe diselingi oleh kabar miring di mana sang pemain dituding mendapatkan keleluasaan untuk menentukan rekan satu tim serta memilih pelatih. Dengan kata lain, Mbappe akan memiliki wewenang setara dengan seorang direktur olahraga.

Namun Mbappe membantah kabar tersebut. Mbappe menegaskan bahwa tugas utama dirinya di PSG hanya sebagai pemain sepak bola dan tidak lebih dari itu.

“Saya masih seorang pemain sepak bola dan saya berakar pada kinerja secara kolektif,” ujar Mbappe seperti dilansir dari laman resmi PSG.

“Saya ingin menegaskan bahwa di sini saya hanya seorang pemain sepak bola dan saya akan tetap menjalankan peran itu. Saya suka berdiskusi dan berbicara tentang sepak bola, tapi hanya sampai di situ.”

banner-ad

“Saya hanya mencoba untuk menunjukkan tanggung jawab saat tampil di atas lapangan, di situlah Anda akan mendapatkan rasa hormat. Saat kami sudah memiliki kapten tim, dan dia pantas mengenakan ban kapten. Saya tidak membutuhkan ban kapten untuk menjadi sosok yang penting di atas lapangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/kylian-mbappe-saya-hanya-pemain-sepak-bola-di-psg-tidak-lebih