Lawan Atletico, Simone Inzaghi Siap Merajut Mimpi di Liga Champions

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bertekad untuk kembali mengejar mimpi di Champions League. Nerazzurri sendiri akan menghadapi Atletico Madrid.

Inter Milan finis di posisi kedua di Grup D di belakang Real Sociedad, sebuah hasil yang sebenarnya sangat mengecewakan, terutama bagi pada pendukung mengingat kualitas mereka yang sangat menonjol di atas lapangan.

Simone Inzaghi memutuskan untuk merotasi skuatnya di babak penyisihan grup, yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan momentum di Serie A, sekaligus tetap melaju jauh di Liga Champions.

Di sisi lain, Atletico Madrid memuncaki klasemen Grup E, finis di atas Lazio dengan selisih empat poin. Inter hanya pernah sekali menghadapi tim asal Spanyol ini sebelumnya, menelan kekalahan 2-0 di final UEFA Super Cup pada Agustus 2010.

Berbicara kepada departemen media Inter TV, Simone Inzaghi bereaksi terhadap hasil imbang Inter melawan Atletico di babak 16 besar Champions League.

banner-ad

“Ini akan menjadi babak 16 besar yang luar biasa, dengan dua tim berkualitas tinggi di dua stadion indah yang akan disaksikan oleh banyak penonton. Kami senang karena kami terus menghadapi laga-laga penting di Eropa dengan kesinambungan.”

“Mereka telah memainkan dua partai final dalam sepuluh tahun terakhir dan memiliki tradisi yang hebat dalam kompetisi ini, klub kami juga demikian dan kami ingin mencoba bermimpi lagi untuk memberi kegembiraan kepada para pendukung kami.”

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/lawan-atletico-simone-inzaghi-siap-merajut-mimpi-di-liga-champions