Lawan Sevilla, Luis Alberto Janjikan yang Terbaik untuk Lazio

Sports


Berita Liga Europa: Luis Alberto akan menghadapi eks klubnya, Sevilla di babak 32 besar Liga Europa yang akan berlangsung pada Kamis (14/02) malam waktu Italia. Ia menjanjikan yang terbaik untuk Lazio dan akan tampil all out.

Luis Alberto mengakui bahwa Sevilla selalu ada di hatinya namun ia menegaskan bahwa bukan berarti akan menahan diri. Pemain 26 tahun tersebut berasal dari akademi muda tim asal La Liga dan pernah membela tim senior Los Rojiblancos sebanyak sembilan kali sebelum memutuskan hengkang.

Menjelang reuni dengan eks klubnya di babak 32 besar Liga Europa pemain asal Spanyol tersebut menegaskan ia sepenuhnya fokus untuk membantu Lazio dan membantu mereka melaju ke putaran selanjutnya,

“Sevilla mewakili tim dalam hati saya namun bukan berarti saya akan menahan diri, saya akan bisa bermain dan saya berharap telah berlatih dengan cara terbaik hari ini,”ujar Luis Alberto dalam konfrensi pers seperti yang dikutip Football-Italia.

“Tidak masalah di posisi mana saya akan dimainkan, yang terpenting adalah melakukan yang terbaik untuk tim.”

Luis Alberto juga sempat menyinggung tentang tantangan yang akan dihadapi Lazio dan ia yakin bahwa mereka akan mampu melaluinya dengan baik.

banner-ad

“Semua tujuan kami ke depan sangat penting, bagaimanapun jika kami bisa bermain seperti yang telah kami lakukan sepanjang bulan lalu, tidak ada yang mustahil,” pungkasnya.

Sayangnya pertandingan antara Lazio dan Sevilla harus dinodai dengan bentrokan yang terjadi antara suporter kedua tim yang terjadi Rabu malam waktu setempat yang mengakibatkan tiga orang terluka. Pihak kepolisian masih menyelidiki insiden tersebut dan berusaha menemukan pelakunya.

Artikel Tag: Lazio, Sevilla, Luis Alberto