Leganes vs Sevilla, Los Nervionenses Tumbangkan Tim Tuan Rumah 3-0

Sports



LEGANES – Sevilla berhasil meraih kemenangan atas Leganes pada laga pekan ke-33 La Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Municipal de Butarque, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, Sevilla menang telak dengan skor 3-0.

Ini merupakan hasil yang menggembirakan bagi Sevilla setelah melewati empat pertandingan terakhir dengan raihan imbang. Angka tiga poin Sevilla pun dipastikan Oliver Torres yang mencetak dua gol dan Munir.

Gol perdana Sevilla berhasil dicetak Torres yang terjadi pada menit ke-23. Torres pun kembali menambah keunggulan Sevilla setelah mengoyak jala Leganes pada menit 35. Keunggulan Sevilla dengan skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga Sevilla vs Valladolid, Los Nervionenses Gagal Raih Poin Penuh

Memasuki babak kedua, Leganes mencoba untuk memperkecil ketertinggalan. Tetapi hingga menjelang laga babak kedua usai, tak ada gol tercipta dari tim tuan rumah. Sementara Sevilla berhasil menambah keunggulan lewat aksi Munir pada menit 82.

Kedudukan tersebut pun bertahan hingga laga usai. Sevilla memastikan kemenangan dan menumbangkan tim tuan rumah, Leganes dengan skor akhir 3-0. Kini Sevilla kembali berada di jalur positif.

Raihan tiga poin pun semakin mengukuhkan Sevilla duduk di empat besar dengan raihan 57 poin. Sementara itu, Leganes yang merupakan tim papan bawah masih tertahan di urutan ke-19.