Lewis Hamilton Belum Bisa Move On dari Podium GP Kanada

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita F1: Lewis Hamilton masih belum bisa melupakan momen di GP Kanada, dimana ia berdiri di atas podium bersama dengan Max Verstappen dan Fernando Alonso.

Lewis Hamilton diketahui sukses merebut podium ketiga GP Kanada dua pekan lalu. Sementara tempat pertama dan kedua masing-masing diisi oleh Max Verstappen dan Fernando Alonso.

Sebagaimana diketahui, ketiga nama di atas pernah menjadi juara dunia F1. Hamilton lantas menyebut podium di Montreal sebagai sesuatu yang ikonik.

“Itu adalah tiga besar yang cukup ikonik. Saya tidak tahu apakah ada tiga besar seperti ini sebelumnya, saya tidak percaya itu terjadi,” katanya seperti dikutip dari Crash.

Di sisi lain, Hamilton mengaku sangat menikmati jalannya balapan GP Kanada. Pasalnya ia jarang bertarung sengit dengan Max Verstappen maupun Alonso. Terlebih, Verstappen unggul jauh dari para lawannya dan tak tersentuh hingga garis finis.

banner-ad

“Saya senang bisa kembali bersaing. Saya hanya berharap pada tahap tertentu kami bisa sedikit lebih level sehingga kami bisa kembali ke beberapa balapan bagus yang kami miliki di tahun 2021,” tutur Hamilton.

Sementera itu Lewis Hamilton masih tertinggal dari Verstappen dan Alonso di klasemen sementara pebalap F1 2023. Pebalap asal berusia 38 tahun itu duduk di peringkat keempat dengan membukukan 102 poin.

Sedangkan Alonso satu tingkat di atasnya alias di urutan ketiga dengan mencetak 117 poin. Lalu Verstappen masih memimpin kejuaraan usai mengoleksi total 195 angka.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Fernando Alonso, Max Verstappen, F1 2023, GP Kanada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/f1/lewis-hamilton-belum-bisa-move-on-dari-podium-gp-kanada