Lil Wayne Beri Penghormatan Khusus untuk Kobe Bryant di BET Awards 2020 : Playboyid

Entertainment


LOS ANGELES – Rapper Lil Wayne memberikan penghormatan spesial kepada Kobe Bryant pada 28 Juni 2020 dalam acara BET Awards 2020. Acara tersebut merupakan ajang penghargaan untuk orang Afro-Amerika di bidang musik, akting, dan olahraga.

Dikutip dari laman Daily Mail, Senin (29/6/2020), Lil Wayne menyanyikan lagu berjudul Bryant yang dirilis pada 2009. Wayne menambahkan beberapa lirik khusus di akhir lagunya, “Ini status black power, dua jari untuk Mambacita, aku berteriak-teriak ‘Black Mamba penting'”.

Lil Wayne

“Beristirahatlah dalam kekuasaan, mari kita berharap untuk perdamaian. Kulit hitam itu penting, fakta,” imbuh Wayne.

banner-ad

Wayne telah menyatakan kekagumannya pada Bryant sebelum ini. Pelantun Forever tersebut juga memasukkan penghormatan kepada Bryant di album terbarunya, Funeral yang keluar hanya beberapa hari setelah kematian legenda NBA tersebut.

Baca Juga:

– Michael B. Jordan hingga Chris Brown, Daftar Lengkap Pemenang BET Awards 2020

– Profil Amanda Caesa, Anak Parto yang Dijodohkan dengan Dul Jaelani

Mengacu pada nomor jersey Bryant yakni 24, Wayne memberikan momen hening selama 24 detik di trek ke-8 albumnya.

“Yang paling saya kagumi adalah bagaimana (warisannya) berevolusi. Dia bergabung di liga dan menggumamkannya, kemudian dia menjadi juara. Sangat sulit untuk menjadi juara. Dia melakukannya lagi dan lagi,” kata Wayne dalam sebuah wawancara.

Kobe Bryant

Kobe Bryant bersama anaknya, Gianna meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada 27 Januari 2020 di Los Angeles. Pria yang dijuluki Black Mamba tersebut meninggalkan seorang istri Vanessa dan tiga anak, yakni Natalia, Bianka dan Capri.

(LID)