Luis Figo Komentari Masa Depan Lionel Messi di PSG

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Legenda sepak bola Portugal, Luis Figo, ikut memberikan komentar terkait masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain yang masih terlihat abu-abu.

Selama Lionel Messi belum memperpanjang masa baktinya di Paris Saint-Germain, maka banyak media yang akan menjadikannya sebagai salah satu topik terhangat yang dibicarakan. Bahkan setelah La Pulga mendapatkan skorsing selama dua pekan dari PSG, tak sedikit pihak yang meyakini bahwa perjalanan karier Messi di ibu kota Prancis telah berakhir.

Kondisi tersebut lantas membuat Messi mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Misalnya saja Inter Miami dari Amerika Serikat hingga Al Hilal dari Arab Saudi. Bahkan sang mantan klub, Barcelona, juga tertarik untuk memulangkannya. Hanya saja, peluag La Blaugrana untuk memulangkan Messi terbilang sulit karena kondisi keuangan mereka yang sedang tak baik-baik saja.

Dalam beberapa hari terakhir, Al Hilal diklaim menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Messi. Kabarnya mereka siap untuk memberikan kontrak senilai 400 juta euro bagi bintang asal Argentina tersebut.

Menanggapi peluang Messi melanjutkan karier di Aran Saudi, Luis Figo mengaku tak bisa bicara banyak. Figo hanya meyakini bahwa apa pun yang diputuskan oleh Messi telah dipikirkan matang-matang.

banner-ad

“Ini baru spekulasi, namun untuk pindah ke liga lain adalah keputusan yang sangat pribadi,” ujar Figo kepada RMC Sport.

“Namun saya pikir saat Anda mendapatkan pemain seperti, dia memiliki pengalaman, kualitas istimewa dan bagi para pemain akan memberikan citra positif. Dalam hal itu saya pikir bagus, namun alasan utama di balik keputusan yang dia ambil nanti, saya tidak tahu.”

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Luis Figo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/luis-figo-komentari-masa-depan-lionel-messi-di-psg