Man United Harus Siapkan Uang Segini Untuk Dapatkan David Raya

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Man United harus mengeluarkan uang sebesar 40 juta pound jika ingin mendapatkan David Raya pada musim panas ini, dengan Brentford yang akan memasang harga tersebut untuk kiper mereka itu.

David Raya mengalami kemajuan pesat sejak bergabung dengan Brentford dari Blackburn pada 2019 lalu dalam transfer senilai 3 juta pound.

Dan kini kiper asal Spanyol berusia 27 tahun itu dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di Inggris, bahkan dia juga sukses menyingkirkan kiper Man United, David de Gea, dari timnas Spanyol.

Kontrak De Gea sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan United menginginkan pemotongan gaji signifikan dalam kontrak baru De Gea.

United juga menginginkan seorang kiper baru untuk direkrut di musim panas, dan nama David Raya masuk dalam radar mereka.

banner-ad

Sayangnya untuk mendapatkan Raya, United harus bersaing dengan Tottenham Hotspur. Kontrak kiper Spurs, Hugo Lloris, sudah akan berakhir pada 2024, dengan klub yang nampaknya takkan menawarinya kontrak baru.

Kontrak Raya juga sudah akan berakhir pada 2024, dan sejauh ini dia telah menolak 2 tawaran perpanjangan kontrak dari The Bees. The Bees diyakini sudah pasrah jika harus kehilangan Raya dan lebih memilih untuk menjualnya pada musim panas ini, daripada harus mengambil resiko kehilangan Raya setelah kontraknya habis.

Dan sekarang sebuah media Inggris, Metro, melaporkan bahwa The Bees takkan melepas Raya dengan harga murah dan akan meminta sekitar 40 juta pound untuk kiper mereka itu.

Brentford meyakini bahwa Raya takkan sepi peminat dan berharap agar klub-klub yang mengincarnya akan bersaing mengajukan tawaran tertinggi untuk mendapatkannya.

Sementara Raya sendiri dikabarkan ingin bergabung ke sebuah ‘klub top’ dan takkan menandatangani kontrak baru dengan Brentford.

Artikel Tag: Man United, David Raya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/man-united-harus-siapkan-uang-segini-untuk-dapatkan-david-raya