Manchester United Diobok-obok Leicester City, Ole Gunnar Solskjaer Semprot Lini Tengah Timnya

Sports


LEICESTER – Manchester United kalah 2-4 dari Leicester City di King Power Stadium, Sabtu 16 Oktober 2021, malam WIB, pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun mengkritik lini tengah timnya.

Man United unggul lebih dulu melalu gol Mason Greenwood pada menit ke-19. Akan tetapi, tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-31 melalui gol Youri Tielemans.

Cristiano Ronaldo vs Leicester City (Foto: Reuters)

Pertandingan tersebut berlangung sengit pada babak kedua. Saling berbalas gol terjadi pada pertengahan babak kedua hingga akhir.

Pada menit ke-78, Leicester berbalik unggul melalui gol yang dicetak oleh Caglar Soyuncu. Tak berselang lama, Man United menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Marcus Rashford pada menit ke-82.

BACA JUGA: Manchester United Dilibas Leicester City, Paul Pogba Tak Mau Cari Alasan Macam-Macam

banner-ad

Satu menit kemudian, Leicester berbalik unggul lagi lewat gol Jamie Vardy pada menit ke-83. Leicester menutup laga dengan kemenangan dengan gol terakhir Patson Daka pada menit ke90+1.

Solskjaer pun menyoroti lini tengah Man United. Paul Pogba diduetkan dengan Nemanja Matic di lini tengah Man United, tetapi tak bisa mengantisipasi Leicester.

Namun, Solskjaer menyatakan kekalahan ini tidak hanya kesalahan lini tengah Man United saja. Menurutnya, kekalahan tersebut merupakan tanggung jawab tim.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

“Kami terlalu mudah untuk dimainkan. Saya tidak akan mengatakan itu semua tentang Nemanja dan Paul, itu tim secara keseluruhan,” ucap Solskjaer, dilansir dari Manchester Evening News, Minggu (17/10/2021).

Hasil ini membuat Man United berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Sekarang, Man United rawan tergusur oleh Everton dan Tottenham Hotspur yang belum memainkan pertandingan pekan kedelapan mereka.