Manchester United Pelajari Harga Transfer Jean-Clair Todibo

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Metro melaporkan Manchester United mempelajari berapa banyak uang yang harus mereka bayar untuk mengontrak Jean-Clair Todibo dari OGC Nice di jendela transfer musim panas.

Bek tengah berusia 24 tahun itu, masuk dalam daftar incaran United sejak musim panas lalu dan diyakini Todibo kini bisa dipindah pada akhir musim ini.

Manchester United ingin mendatangkan bek tengah baru sebagai bagian dari pembangunan kembali skuat yang dilakukan Sir Jim Ratcliffe dan juga mempertimbangkan kepindahan Jarrad Branthwaite dari Everton.

Jean-Clair Todibo adalah pilihan lain dan Nice telah memberinya label harga 40 juta poundsterling untuknya bisa pergi di jendela transfer musim panas, menurut laporan terbaru.

Hal ini akan membuat Todibo menjadi alternatif yang lebih murah dibandingkan Branthwaite – meskipun harganya bisa meningkat jika terjadi perang penawaran.

banner-ad

United bukan satu-satunya tim yang memantau pemain tim nasional Prancis itu, tim Premier League lain yang tidak disebutkan namanya dan klub-klub top Eropa juga tertarik.

Todibo bergabung dengan Nice dari Barcelona pada tahun 2021 dan telah mencatatkan 128 penampilan untuk tim Ligue 1 tersebut hingga saat ini, sang bek terikat kontrak dengan mereka hingga tahun 2027.

Dia mendapatkan caps pertamanya untuk Prancis pada bulan September dan telah tampil dua kali untuk negaranya sejauh ini.

United dilaporkan ‘hampir’ mendatangkan Todibo dalam kesepakatan senilai 34,1 juta poundstering pada bulan Agustus dan mereka kembali dikaitkan dengannya lagi pada bulan Januari.

Chelsea dan Tottenham juga dianggap tertarik pada Todibo dua bulan lalu, tetapi masih harus dilihat apakah mereka akan kembali bergabung dengan United dalam persaingan mendapatkan tanda tangan sang bek musim panas ini.

Artikel Tag: Manchester United, Nice, Jean-Clair Todibo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/manchester-united-pelajari-harga-transfer-jean-clair-todibo