Mane Tak Sabar Bawa Liverpool Juarai Liga Inggris Musim Ini

Sports




LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Sadio Mane, yakin The Reds –julukan Liverpool– akan membuat sejarah pada akhir musim 2018-2019. Pemain berpaspor Senegal itu yakin Liverpool akan mengangkat trofi Liga Inggris musim ini.

Mane percaya bahwa musim ini adalah waktu yang tepat untuk Liverpool menjuarai Liga Inggris. Sebab, sudah terlalu lama bagi tim sebesar Liverpool tak kunjung menjadi yang terbaik di Liga Inggris. Liverpool selalu gagal untuk menjadi juara Liga Inggris dalam 29 tahun terakhir.

Roberto Firmino vs Palace (Foto: Twitter/@LFC)

banner-ad

Berbekal komposisi pemain saat ini maka Liverpool berpeluang besar untuk menjadi kampiun Liga Inggris. The Reds masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 60 poin dari 23 pertandingan. Liverpool unggul empat poin dari sang juara bertahan, Manchester City, yang ada di tempat kedua.

BACA JUGA: Scholes: Pogba Tak Bisa Menjadi seperti Pirlo

Mane tak takut dengan kekuatan dan kualitas yang dimiliki Man City. Pemain berpaspor Senegal itu optimis Liverpool akan mengalahkan Man City dalam perburuan trofi Liga Inggris. Liverpool diyakini Mane sudah berada di jalan yang tepat untuk mewujudkan hal itu.

Sadio Mane (Foto: Reuters)

“Saya tidak sabar untuk mengangkat trofi bersama Liverpool. Saya tahu fans sangat menginginkan kami untuk memenangkan Liga Inggris. Ini akan menjadi momen yang luar biasa buat klub. Sudah terlalu lama bagi tim sebesar Liverpool,” ujar Mane, seperti yang diwartakan laman resmi Liverpool, Rabu (30/1/2019).

“Kami yakin sedang menuju arah yang tepat, tapi ada beberapa rival yang tangguh. Man City luar biasa pada musim lalu dan sangat kuat juga. Tetapi kenapa tidak?” tutup pemain berpaspor Senegal itu.

(ADP)