Mantan Raja Bulutangkis Dunia Betah Jalan Kaki Keliling GBK

Sports


Playboyid.com – Tunggal putra China, Chen Long, mengaku lebih senang jalan kaki keliling kawasan Gelora Bung Karno. Dia memilih jalan kaki ketimbang naik mobil karena lebih sehat dan lebih cepat.

Diketahui, selama gelaran Indonesia Masters 2019, panitia menyiapkan sejumlah hotel untuk atlet yang letaknya di sekitar GBK. Tujuannya untuk memudahkan atlet agar dekat dengan venue Istora Senayan.

Kondisi tersebut membuat beberapa atlet memilih untuk jalan kaki dari hotel masing-masing ke lokasi pertandingan. Mereka mengambil pilihan tersebut karena ada keuntungan yang diambil.

Seperti diakui oleh Chen Long. Selain sudah terbiasa, menurutnya jalan kaki bisa memangkas waktu ketimbang harus memutar memakai mobil.

“Saya lebih sering jalan kaki karena suka dan lebih cepat saja. Di China juga budayanya lebih banyak jalan kaki,” kata Chen Long kepada Playboyid.com.

Sayangnya, perjuangan Chen Long di Indonesia Masters 2019 hanya sampai babak perempat final. Dia dikalahkan oleh tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, lewat duel straight game 21-18 dan 21-14.
 

banner-ad