Marquinhos: Kontrak Baru Kylian Mbappe Bikin PSG Mengamuk di Lapangan

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, memberikan komentar terkait keputusan Kylian Mbappe memperpanjang masa bakti dan pengaruhnya bagi tim. Bek asal Brasil itu mengakui bahwa kontrak baru Mbappe membuat Les Parisiens tampil penuh semangat di laga terakhir kontra Metz.

Paris Saint-Germain melakoni laga terakhir mereka dengan mentamu Metz di Parc des Princes, Minggu (22/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Les Parisiens sukses menutup musim dengan meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Adapun lima gol kemenangan PSG tercipta melalui hattrick Kylian Mbappe dan tambahan dua gol dari Neymar Jr serta Angel Di Maria.

Namun sesaat sebelum pertandingan dimulai, PSG mengumumkan keberhasilan mereka mempertahankan Mbappe. Pihak klub mengonfirmasi bahwa PSG berhasil memperpanjang masa bakti Mbappe untuk tiga tahun ke depan atau hingga musim panas tahun 2025.

Marquinhos sendiri bahwa kepastian Mbappe bertahan lebih lama lagi di PSG membuat semangat timnya menjadi berkobar saat menghadapi Metz. Karena itu pula mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor mencolok.

“[Kylian] sosok pemain yang sangat kuat. Sebelumnya dia tidak mengatakan atau menunjukkan apa-apa. Ketika kami berada di ruang ganti, acara ini [pengumuman kontrak baru terungkap] dan hal itu mendorong kami untuk tampil habis-habisan di pertandingan ini,” ujar Marquinhos kepada Prime Video Sport.

banner-ad

“[Perpanjangan kontraknya] merupakan hal yang sangat besar. Tapi masih ada banyak hal yang harus dilakukan. Kami harus menganalisis apa yang bagus dan tidak pada musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, marquinhos, metz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/marquinhos-kontrak-baru-kylian-mbappe-bikin-psg-mengamuk-di-lapangan