Matt Turner Minta Arsenal Ambil Sisi Positif Kekalahan dari Manchester City

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Matt Turner percaya bahwa setelah kekecewaan tersingkir dari Piala FA melawan Manchester City, para pemain Arsenal akan dapat melihat ke belakang dengan bangga atas kinerja tersebut.

Gol Nathan Ake pada menit ke-64 terbukti menjadi momen yang menentukan dalam pertandingan yang berlangsung ketat di Etihad Stadium, yang akhirnya berakhir dengan kemenangan tipis untuk tim Pep Guardiola.

Mikel Arteta membuat enam perubahan pada susunan pemainnya untuk pertandingan putaran keempat Piala FA tersebut, dan mereka bertahan dengan baik kecuali untuk gol Ake. Untuk itu, Matt Turner percaya bahwa ada banyak hal positif dari ujian pertama Arsenal melawan Manchester City musim ini.

“Kami tahu betapa berartinya piala ini bagi klub ini dan para suporter dan bagi kami, jadi kami sangat kecewa karena kami tidak melaju ke babak berikutnya,” kata dia kepada situs resmi Arsenal. “Tapi ada banyak hal positif yang bisa diambil dari kinerja dan hal-hal yang bisa dibangun untuk masa depan.

“Kami tidak benar-benar memberi mereka banyak untuk sebagian besar pertandingan. Saya merasa seperti kami mempertahankan kotak kami dengan sangat baik tetapi ketika Anda memberi pemain kelas dunia ruang di tepi kotak, kami tidak melakukan cukup untuk membersihkan bola sesudahnya.

banner-ad

“Mengecewakan untuk kebobolan dengan cara yang kami lakukan, terutama dengan beberapa peluang yang kami ciptakan selama pertandingan, tetapi kami melakukannya dan hanya itu. Kami harus belajar dari itu dan terus bergerak maju.”

Turner juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar Arsenal atas dukungan mereka, dan menegaskan kembali pandangan dari ruang ganti bahwa dukungan di luar lapangan membantu meningkatkan penampilan mereka.

“Perasaan yang sangat bagus – itu membuktikan bahwa kami sedang melakukan sesuatu yang istimewa di klub saat ini,” ungkapnya. “Dukungan yang kami rasakan di Emirates Stadium dan di jalan benar-benar istimewa. Ini benar-benar mendorong Anda, membuat Anda terus maju dan membuat pertandingan tandang terasa seperti pertandingan kandang.

“Kami melihat para suporter dan kami merasakannya – mereka memberi kami energi. Kami kecewa tidak memberi mereka apa yang pantas mereka terima malam ini, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua karena telah melakukan perjalanan.”

Artikel Tag: matt turner, Arsenal, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/matt-turner-minta-arsenal-ambil-sisi-positif-kekalahan-dari-manchester-city