Merek Pomade Terbaik Untuk Pria

Fashion & Grooming


Merek Pomade Terbaik Untuk Styling Rambut

Pomade adalah produk rambut yang tidak tertandingi untuk membuat rambut rapi dan mengkilap. Jika kamu ingin menata rambut menjadi slickwell groomed hairstyle, pomade adalah pilihan terbaik. Produk ini juga sangat cocok untuk menata model rambut quiff, pompadour, maupun ducktail.

Dari sekian merek pomade, ada 5 merek pomade yang menurut Mister dapat menghasilkan styling rambut terbaik. Cek list-nya di bawah ini!

1. Layrite Super Hold Pomade

Merek Pomade
Image by cdn2.hubspot.net

Price: Rp325.000,00

Layrite merupakan salah satu merek pomade water based terbaik. Banyak pria mengaku puas dengan kualitas layrite karena dapat digunakan untuk segala jenis rambut, seperti rambut lurus, keriting, maupun ikal. Pomade ini sangat mudah dibersihkan, bahkan dengan air sekalipun layaknya gel. Layrite sangat cocok digunakan untuk berbagai gaya, bahkan gaya santai dengan celana pendek dan kaos sekalipun.

Jika kamu menginginkan pomade yang tahan lama, kamu bisa mencoba Layrite Super Hold Pomade. Pomade ini memiliki daya hold yang kuat, as strong as a wax. Daya kilaunya juga sangat baik sehingga kamu bisa mendapatkan polished look yang sempurna. Pomade ini juga tidak akan membuat rambut kering dan mampu menata rambut keriting yang tebal.

banner-ad

2. Chief Water Based Blue

Merek Pomade
Image by 4.bp.blogspot.com

Pomade Chief Water Based Blue merupakan salah satu merek lokal dengan kualitas terbaik. Merek pomade ini memiliki wangi pir Amerika dengan daya hold yang strong dan shine yang medium. Pomade ini mengandung Vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala, jadi kamu tidak perlu khawatir memakainya. Keunggulan lain dari pomade buatan Chief Barber & Supplies Co. ini adalah mudah dibersihkan dan dapat membuat tatanan rambut menjadi lebih rapi. Jangan lupa ketahui pula cara mudah menumbuhkan brewok agar kamu bisa tampil lebih maskoolin.

3. Suavecito

Merek Pomade
Image by cdn.shopify.com

Suavecito merupakan merek pomade keluaran Amerika yang memiliki bau seperti wangi whisky. Pomade ini mudah dibersihkan karena merupakan water based pomade. Dengan logo tengkorak berambut rapi pada kemasannya, semakin mempertegas bahwa merek pomade ini menjamin tampilan yang rapi bagi penggunanya. Pomade ini berwarna coklat seperti cola dan terdapat dua varian, yaitu Original (Shine & Strong) dan Firme Hold (Shine & Ekstra Strong).

Pomade ini sangat populer, terutama di kalangan remaja. Jika kamu ingin menata rambut ke atas dengan jambul, sebaiknya menggunakan Suavecitto Firme Hold, sedangkan gaya pompadour lebih cocok menggunakan Suavecito Original.

4. Reuzel Water Soluble High Sheen Pomade

Merek Pomade
Image by mahoganysalonandspa.com

Price: Rp239.000,00

Reuzel juga merupakan salah satu merek pomade water based sehingga mudah dibersihkan saat keramas. Walaupun berbahan dasar air, pomade ini memiliki daya tahan yang baik dan kuat seperti pomade berbahan dasar wax. Keunggulan lain Reuzel adalah efek kilaunya sangat mengesankan dan dapat menata segala jenis rambut.

Jika kamu ingin mencoba pomade Reuzel, Reuzel Water Soluble High Sheen Pomade yang memiliki kualitas sangat baik. Pomade yang dibuat di Holland ini memiliki tekstur yang lembut sehingga tidak membuat rambut terlalu keras atau kaku.

5. Murray’s Original Superior Vintage Hair Pomade

Merek Pomade
Image by 3.bp.blogspot.com

Price: Rp109.000,00

Merek pomade yang satu ini memiliki banyak varian, seperti Super Light, Nunile, Original Superior, dan sebagainya. Pomade oil based ini memiliki banyak penggemar karena efek kilapnya sangat mengagumkan. Selain itu, harganya juga bisa dibilang lebih terjangkau dibandingkan pomade lain.

Karena terbuat dari bahan dasar minyak, Murray’s akan membuat styling rambut kamu tahan seharian. Wanginya juga sangat enak, yaitu wangi vanilla yang lembut. Jika kamu ingin mencoba pomade merek Murray’s, Mister sarankan mencoba Murray’s Original Superior Vintage Hair Pomade. Pomade ini memiliki ketahanan medium yang sangat baik untuk menghasilkan gaya rambut yang klasik dan elegan.

Sudah tau kan merek pomade terbaik yang paling populer di kalangan pria? Jangan lupa, cek pula 4 gaya menggunakan topi saat santai yang wajib kamu coba. Good luck!