Milan Siapkan Rencana Untuk Francesco Camarda dan Lorenzo Colombo

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Francesco Camarda terus tampil impresif bersama tim primavera AC Milan. Rossoneri sudah menyiapkan rencana khusus untuknya, bersama Lorenzo Colombo.

Francesco Camarda saat ini masih berusia 15 tahun. Meski terbilang masih sangat belia, namun dia tampil menjanjikan bersama tim Primavera AC Milan dengan mencetak tujuh gol dan memberikan satu asis dalam 12 pertandingan musim ini.

Menariknya, meski bermain dengan para pemain yang berusia empat tahun lebih tua darinya, dia tampil sangat percaya diri dan selalu bisa diandalkan oleh pelatih Ignasius Abate. Hal inilah yang membuat rossoneri yakin bisa memanggilnya di musim depan.

Selain Carmada, sebenarnya Milan juga punya pemain muda lainnya yang bermain sangat impresif di musim ini, dia adalah Lorenzo Colombo, pemain muda yang kini dipinjamkan ke AC Monza musim ini.

Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak tiga gol dan memberikan satu asis dalam sembilan pertandingan di Serie A musim ini, dan berhasil jadi bagian penting di U-Power Stadium.

banner-ad

Laporan terbaru dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport hari ini merinci bagaimana Milan telah mulai meletakkan fondasi untuk mengunci Camarda dengan kontrak profesional pertamanya.

Pemain muda berbakat ini akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pada bulan Maret, saat ia berusia 16 tahun, dan semuanya sudah dalam persetujuan.

Rossoneri juga telah menyusun rencana untuk Colombo; pemain berusia 21 tahun itu akan kembali dari Monza pada musim panas mendatang dan diintegrasikan ke dalam skuat Pioli untuk musim 2024-25.

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, Francesco Camarda, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/milan-siapkan-rencana-untuk-francesco-camarda-dan-lorenzo-colombo