Moises Caicedo Datang, Enzo Fernandez Minta Peran Baru di Chelsea?

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Potensi kedatangan Moises Caicedo ke Chelsea kemungkinan akan berdampak besar pada para gelandang yang akan dipertahankan oleh Mauricio Pochettino, terutama Enzo Fernandez.

Keraguan masih menyelimuti masa depan Mason Mount, Conor Gallagher, dan Ruben Loftus-Cheek, sedangkan Mateo Kovavic dan N’Golo Kante akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Manchester City dan Al-Ittihad.

Dengan adanya pergolakan ini, Pochettino hampir pasti akan membangun lini tengah dengan tampilan baru di sekitar bakat-bakat agresif dari Enzo Fernandez dan Moises Caicedo, yang tampaknya akan segera tiba dari Brighton & Hove Albion.

Fernandez bergabung pada Januari dari Benfica, dan telah menunjukkan sekilas potensi yang membuat The Blues bersedia mengeluarkan dana sebesar 106,8 juta pound sterling untuk mendapatkan jasanya dengan kontrak jangka panjang.

Digambarkan sebagai ‘masa depan klub’ oleh mantan pelatih sementara Frank Lampard, Fernandez diminta untuk bermain sebagai gelandang bertahan oleh legenda Chelsea itu. Namun, menurut ayahnya, Fernandez akan meminta Pochettino untuk bermain dalam peran yang lebih maju di musim depan.

banner-ad

“Enzo merasa nyaman, senang, dan menyesuaikan diri di London,” ujar Raul Fernandez, melansir dari Metro. “Dia senang dengan kedatangan Pochettino. Saya pikir [kita akan melihat Enzo bermain lebih jauh ke depan]! Dia akan meminta [Pochettino] untuk bermain lebih ke depan.”

Sementara itu, Pochettino mendapat pukulan awal dalam masa kepemimpinannya ketika Chelsea kalah dari Paris Saint-Germain dalam perlombaan untuk merekrut pemain asal Uruguay, Manuel Ugarte, dari Sporting Lisbon.

Namun, The Blues merespons dengan positif, dan mendekati kesepakatan dengan Brighton untuk Caicedo. Pembicaraan sekarang berada pada tahap lanjut saat kedua klub ingin menyetujui biaya karena persyaratan pribadi telah disepakati.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Enzo Fernandez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/moises-caicedo-datang-enzo-fernandez-minta-peran-baru-di-chelsea