Montrezl Harrell Yakin Bisa Beradaptasi Dengan Cepat Bersama Lakers

Sports


Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Montrezl Harrell yakin dapat beradaptasi secara cepat. Ia optimistis bisa bekerjasama secara solid dengan dua pemain bintang Lakers, LeBron James dan Anthony Davis.

Bergabung dengan tim baru yang dipenuhi pemain hebat jelas bukan perkara mudah bagi siapapun termasuk Montrezl Harrell sendiri. Meski tantangan besar sudah menanti di depan mata, rupanya Harrell tetap percaya diri dalam menyambut perjalanan karier baru bersama Los Angeles Lakers. Ia yakin bisa memberikan kontribusi besar yang dibutuhkan oleh manajemen tim.

“Saya rasa beradaptasi dengan tim ini tidak sesulit apa yang dibayangkan orang-orang. Anda akan bermain melawan dua pemain bintang yang punya nama hebat di NBA. Rekor dan prestasi keduanya sudah menggambarkan betapa hebat kemampuan bermain mereka di lapangan. Saya akan berusaha keras untuk membantu mereka tampil sebaik mungkin dan meraih kemenangan,” ucap Harrell ketika diwawancara oleh media setempat.

Jika melihat di atas kertas, kombinasi yang dimiliki oleh pemain Lakers memang sangat mengerikan. Kerjasama antara Harrell, LeBron, Davis, dan Schroder akan jadi mematikan bagi tim-tim yang dihadapi oleh Lakers. Analis-analis ternama di Amerika Serikat bahkan sudah memprediksi bahwa Lakers masih akan mempertahankan gelar untuk musim depan. Sangat sulit menandingi tim sebagus mereka yang punya deretan pemain komplit dari starting lineup hingga bangku cadangan (bench).

Artikel Tag: Montrezl Harrell, los Angeles lakers, NBA



banner-ad