MU Perpanjang Kontrak Gelandang Bertahannya

Sports


Berita Liga 1 Indonesia: Madura United kembali memastikan perpanjangan kontrak untuk salah satu penggawa andalan mereka musim lalu, yaitu Asep Berlian. Gelandang nomor punggung 4 itu menjadi pemain ke-7 yang kontraknya diperpanjang manajemen Madura United untuk musim depan.

Sebelumnya sudah ada enam pemain lama yang kontraknya diperpanjang oleh manajemen Madura United, yaitu pemain asing Zah Rahan Krangar, penyerang naturalisasi Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, dan dua pemain muda asal Tulehu, Rifad Marasabessy serta Irsan Lestaluhu.

Selain enam pemain lama yang diperpanjang itu, tiga pemain anyar juga sudah direkrut manajemen Madura United, mereka adalah kiper timnas Indonesia Muhammad Ridho, pemain asing Dane Milovanovic, dan bintang timnas, Andik Vermansyah.

Untuk Asep Berlian sendiri, perpanjangan kontraknya kali ini membuat gelandang bertahan itu sudah memasuki tahun keempat masa baktinya di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut, kalau proses perpanjangan kontrak Asep Berlian tidak begitu sulit. Hal itu karena kedua belah pihak sama-sama sudah seperti keluarga.

“Asep Berlian salah satu pemain yang musim kemarin punya statistik bagus. Madura United sudah menyelesaikan proses perpanjangan kontraknya,” katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

banner-ad

Di Liga 1 2018 lalu, Asep Berlian memang menjadi salah satu pilar utama Madura United di lini tengah. Total ia tampil dalam 27 pertandingan dengan sumbangan satu gol.

Penampilan yang cukup impresif itu diharapkan bisa tetap dipertahankan gelandang 28 tahun itu. Apalagi pada musim depan dia akan mendapat tandem yang cukup mumpuni di lini tengah, yaitu Dane Milovanovic yang resmi kembali direkrut Madura United untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Asep Berlian