Nikahi Aura Kasih, Eryck Amaral Ucap Ijab Kabul dengan Bahasa Indonesia

Entertainment



Playboyid.com – Fatur Rachman, penghulu KUA Kebayoran Baru, tidak bisa berbicara banyak soal pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Sebagai penghulu yang bertugas, Fatur hanya membenarkan ada pendaftaran pernikahan Aura dan Eryck.

Sepengetahuan Fatur Rachman, Aura Kasih dan Eryck Amaral akan memberikan keterangan soal pernikahan mereka. Adapun tentang maskawin dan siapa saja yang hadir, hal itu akan dijawab sendiri oleh yang bersangkutan.

“Setahu saya mbak Aura Kasih akan memberi statement soal pernikahan. Benar tidaknya nanti beliau yang kasih statement. Kami di KUA, hanya bisa memberikan ada pendaftaran, terus ada pengumuman pernikahannya, sudah sampai di situ,” kata Fatur Rachman di KUA Kebayoran Baru, Kamis (27/12).

“Selanjutnya siapa yang hadir, berapa mas kawinnya, itu yang bersangkutan yang anti akan memberikan statement, bukan kami,” sambung Fatur Rachman.

Fatur menambahak, pengajuan pendaftaran nikah Aura dan Eryck didaftarkan pada 21 Desember. Ia pun tidak mengetahui apakah Aura sendiri yang datang untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Eryck.

“Saya kurang paham, saya sebagai penghulu hanya melaksanakan tugas, saya diberikan pekerjaan, saya kerjakan. Masalan siapa yang mendaftarkan, saya enggak paham,” pungkas Fatur Rachman.

banner-ad

(tov / gur)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Playboyid.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.