Oliveira Berjanji Tampil Maksimal di MotoGP Qatar

Sports


Berita MotoGP : Pebalap terbaru tim KTM Tech 3 yaitu Miguel Oliveira sudah tidak sabar untuk segera menjalani debutnya di MotoGP Qatar, 10 Maret mendatang. Oliveira bahkan berjanji bahwa ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi raih hasil semaksimal mungkin.

Sebagai seorang rookie, tentu Oliveira mempunyai ekspetasi besar saat akan menjalani balapan perdanannya bersama tim KTM. Selain untuk membuktikan diri, ia ingin melihat sejauh mana perkembangan yang ia alami saat mengendarai motor RC16 miliknya. Ia tentu akan berusaha tampil sebaik mungkin agar tidak mengecewakan semua kru timnya. Akan tetapi, yang lebih penting, ia akan mencoba mencari pengalaman tentang mengendarai motor di kelas utama MotoGP bersama pebalap-pebalap top lainnya.

“Saya pikir pendekatan untuk GP pertama selalu cukup sederhana, itu untuk melakukan yang terbaik dan mencoba bekerja seperti biasa, ditambah membuat tim senang dengan kinerja saya. Saya merasa penting untuk menyelesaikan balapan, untuk mendapatkan pengalaman dan untuk mengetahui tingkat kemampuan mengendarai saya,” ucap Oliveira saat diwawancara.

“Yang paling penting adalah mengumpulkan pengalaman ini pada balapan pertama saya di MotoGP, saya tidak memikirkan hasil apa pun secara spesifik,” tutup pebalap berkebangsaan Portugal ini.

Tidak heran apabila Oliveira mengincar hasil semaksimal mungkin di balapan perdana. Sebab, hasil apik pada GP Qatar akan semakin membuat motivasinya meningkat dalam menjalani balapan-balapan selanjutnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Tech 3, Miguel Oliveira

banner-ad