OnePlus 8T, Hadir dengan Revolution Charging

Tech & Otomotif



JAKARTA – Ponsel pabrikan asal China terus melakukan inovasi yang besar. Hal itu terbukti dengan banyaknya merek ponsel yang masuk ke pasar Indonesia.

Salah satu merek yang baru – baru ini diperkenalkan di pasar Indoensia adalah OnePlus. Merek ini juga memiliki banyak sekali tipe produk ponselnya. Salah satu tipe yang baru dirilis adalah OnePlus 8T.

Fitur baru di sini adalah kecepatan refresh cepat 120 Hertz, yang membuat pengguliran, gesekan, dan multitasking menjadi lebih mulus. Seperti dirangkum Ployboyid.com dari PhoneArena, Sabtu (28/11/2020) berikut ulasan singkat dari OnePlus 8T

1. Display

banner-ad

OnePlus 8T adalah salah satu ponsel yang tergolong kedalam ponsel besar. Ponsel ini dilengkapi dengan layar OLED 6,5 inci dengan resolusi 1080p. Kecerahan yang dihasilkan ponsel ini sangat baik sehingga penggunanya dapat lebih nyaman saat menggunakannya.

2. Baterai

Daya tahan baterai pada 8T cukup solid dengan dibekali kapasitas baterai 4.500mAh. Ponsel ini dapat bertahan seharian dan hal ini sudah mencapai lebih dari rata-rata.

3. Charging

8T hadir dengan pengisi daya 65W baru yang revolusioner yang mengisi daya ponsel dalam waktu sekitar 30 menit. Perusahaan mengatakan baterai akan menahan 800 siklus pengisian sampai mereka mencapai kapasitas 80%, yang setara atau bahkan lebih baik daripada statistik pengisian biasa

(Felix Refialdo Handono)

(fmi)