Pantau Seleknas Polo Air, Ketum PRSI Puas Persiapan Menuju Asian Games

Sports


Sabtu, 22 Januari 2022 – 14:17 WIB

Playboyid.com – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI), Anidya Novyan Bakrie, meninjau langsung pelaksanaan seleksi nasional (seleknas) polo air putra yang digelar di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Sabtu 22 Januari 2022.

Dalam kunjungannya kali ini, Anindya ditemani oleh Waketum PB PRSI Reswanda, Sekretaris Jenderal PB PRSI Ali Andi Patiwiri juga Komite Teknik Polo Air PB PRSI Dean Baldwin. Pria 47 tahun itu sejak awal turut menyaksikan proses penerapan protokol kesehatan di mana setiap pihak yang ikut serta menjalani tes antigen hingga latih tanding sebagai menu seleknas hari terakhir.

Pelaksanaan tes antigen pada seleknas polo air

Pelaksanaan tes antigen pada seleknas polo air

banner-ad

Menyaksikan semangat para pemain dalam mengikuti seleknas, Anindya mengaku sangat puas. Pasalnya, dia melihat regenerasi polo air putra sebagai salah satu andalan PRSI dalam mendulang medali di multievent cukup terjaga.

Terbukti, terdapat penambahan jumlah atlet yang mengikuti seleknas dari 49 menjadi 54 atlet dari 9 provinsi. Nantinya, jumlah tersebut akan dipangkas menjadi 26 atlet saja yang akan mengikuti seleknas tahap kedua.

“Kita melihat animonya luar biasa. Sehingga kita lihat pertanda bahwa olahraga akuatik khususnya polo air sangat diminati dan kita semua dari PRSI bekerja sama dengan pemerintah untuk memastikan bahwa antusiasme ini akan menjadi suatu prestasi,” kata Anindya kepada wartawan.

Latih tanding polo air