Parah, Nomor HP Mike Tyson Bocor ke Publik Mirip Kasus Neymar

Sports


Playboyid.com – Nomor telepon legenda tinju dunia, Mike Tyson bocor ke publik. Tyson baru-baru ini menjalani siaran langsung layanan Twitch dengan YouTuber NELK Boys.

Namun, acara itu menjadi berantakan. Saat berkomunikasi melalui FaceTime, data pribadi Tyson dan dan nomor teleponnya terpambang jelas di layar kaca.

Tyson yang sadar langsung mengakhiri panggilan. Namun, salah satu member merasa ada keanehan. ’”Oh sial, kami benar-benar pudar oleh Tyson,” dikutip Sportbible.

Entah disengaja atau tidak, yang jelas momen itu membuat para member membanjiri kolom komentar. Yang menjadi masalah adalah siaran langsung itu disaksikan oleh 26 ribu orang.

Sejauh ini, Tyson belum borkomentar perihal data pribadinya yang bocor ke depan publik. Namun, Tyson bisa saja mengalami kejadian yang sama dengan pemain Everton Richarlison.

banner-ad

Pemain asal Brasil itu diteror hingga 10 ribu pesan WhatsApp oleh orang-orang yang diduga fans Liverpool. Semua bermula gara-gara kompatriotnya Neymar.

Megabintang Paris Saint-Germain itu sedang bermain game secara live streaming di Twitch. Kemudian, dia mengangkat telepon dari Richarlison. Saat itulah, nomor ponsel pemain Timnas Brasil itu tidak sengaja terpampang di layar. 

“Saya pikir saya baru saja menunjukkan nomor telepon anda tanpa sengaja, aku bersumpah itu kecelakaan.” Kata Neymar kepada Richarlison menyadari kesalahannya. 

Richarlison menjawab, “Hai teman-teman, siapapun yang menelpon saya akan diblokir, Jangan hubungi saya,” tegasnya.

Namun, pesan masuk tetap saja tak dibendung. Dalam unggahan di media sosial, Richarlison menyebut ada 10 ribu pesan yang masuk hanya dalam waktu lima menit. 

“Dalam lima menit saya sudah mendapatkan 10.000 pesan. Terima kasih Neymar,” kata Richarlison.