Pedas! Legenda Man United Sebut Dele Alli Tidak Spesial Lagi

Sports


Berita Liga Inggris : Legenda Manchester United, Roy Keane, mengatakan bila Dele Alli merasa sudah menjadi pemain besar saat ini.

Gelandang Spurs seperti tidak berkontribusi pada laga menghadapi Liverpool yang berkesudahan untuk kemenangan The Reds dengan skor 2-1. Roy Keane yang kini menjadi pundit di Sky Sports mengkritik permainan Alli yang menurutnya jauh dari pemain di level tertinggi Liga Inggris.

“Sangat buruk, permainannya sangat buruk,” kata Keane kepada Sky Sports.

“Dulu saat pertama kali saya melihat dia (Dele Alli) bermain, saya pikir pemain ini masih mempunyai potensi yang bagus. Sayangnya dia kehilangan rasa lapar karena aktivitasnya di luar lapangan. Sebagai pemain profesional jika kalian kehilangan rasa lapar saat bermain sepakbola kalian akan sulit mendapatkan rasa itu lagi jadi bagi saya Alli sudah tidak spesial lagi,” lanjutnya.

Tidak memiliki sikap sebagai pemain sepakbola profesional yang membuat Alli untuk musim ini tidak berkembang lebih baik lagi. Cedera yang sering menimpanya menurut Keane bukanlah alasan untuk Alli tidak menunjukan permainan terbaiknya. 

“Saya mengerti ia dibelenggu cedera beberapa kali, dan saya sangat mengerti masalah itu karena saya juga pernah mengalaminya. Namun sebagai pemain profesional hal tersebut bukanlah alasan untuk tidak bermain baik saat diturunkan. Saya sudah dengar banyak sikap dia di luar dan saya mengerti mengapa permainannya tidak kunjung baik akhir-akhir ini, dia merasa sudah menjadi pemain besar padahal menurutnya saya dia bukan siapa-siapa di Premier League,” tutup Keane. 

banner-ad

Artikel Tag: Dele Alli, Tottenham Hotspurs, Roy Keane