Pedro Acosta Tak Suka Dikomparasikan Dengan Marc Marquez

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap anyar GasGas Factory Tech3 yaitu Pedro Acosta tidak terlalu suka disandingkan dengan sosok Marc Marquez. Ia ingin menjadi dirinya sendiri ketika memulai petualangan di MotoGP.

Dengan performa yang menawan di usia muda, Pedro Acosta langsung dipromosikan KTM untuk masuk ke kelas premier pada musim 2024 mendatang. Acosta bahkan dipercaya menggantikan sosok Pol Espargaro yang lebih kaya akan pengalaman. Prestasi gemilangnya tersebut juga membuat banyak orang meyakini bahwa Acosta berpotensi menjadi penerus Marc Marquez di masa depan. Sayangnya ketika mendengar komparasi itu, Acosta mengaku kurang suka. Ia ingin menjadi diri sendiri dan memulai petulangan di kelas premier tanpa tekanan. Manajemen GasGas sendiri juga tidak menaruh ekspetasi terlalu tinggi kepadanya di musim perdana.

“Di pit dan di pabrik, tidak ada yang membandingkan saya dengan orang lain. Saya sangat senang tentang hal itu.¬†Ketika Anda mempunyai ekspektasi, itu cukup sulit. Namun saya harus mengatakan bahwa semua orang di dalam tim dan di Pierer Mobility AG mendukung saya 100 persen tanpa memikirkan hasilnya. Itu cukup penting,” ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

Acosta yang pasti harus bekerja keras untuk bisa beradaptasi dengan persaingan kelas premier. Tidak sedikit pebalap muda yang tenar di masa lalu, tetapi performanya anjlok di kelas premier akibat proses adaptasi buruk.

Artikel Tag: Pedro Acosta, Marc Marquez

banner-ad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/motogp/pedro-acosta-tak-suka-dikomparasikan-dengan-marc-marquez