Pengalaman Unik Nicole Parham Jadi Anak Indigo di Sinetron Dunia Kiara GTV : Playboyid

Entertainment


NICOLE Parham menjadi tokoh utama Dunia Kiara yang mengusung genre fantasi supranatural yang dibalut kisah remaja SMA. Sinetron Dunia Kiara tayang di GTV.

Dunia Kiara adalah sinetron yang mengangkat kisah novel daring berjudul Different karya Ni Kadek Pingetania. Mengambil latar kisah di sebuah SMA elit ibu kota, Dunia Kiara berfokus pada keseharian sang tokoh titular yang memiliki kemampuan melihat makhluk supranatural dan harus menjalani hidup di sekolah baru.


GTV

banner-ad

“Aku berperan sebagai Kiara, dia itu indigo gitu. Dia dulu dikeluarin dari sekolah lama dan harus pindah, terus di sekolah baru ini dia ketemu sama satu cowok namanya Karel dan dari situ mulai konflik,” papar Nicole Parham pada Senin (28/2/2022).

Memerankan tokoh indigo yang bisa melihat hantu, tentunya ada banyak adegan dalam sinetron ini yang menunjukkan kemampuan Kiara berkomunikasi pada makhluk tak kasat mata. Menurut Nicole, demi mencapai penggambaran demikian, Ia punya banyak porsi adegan berdialog sendiri tanpa lawan main, seperti sedang bicara dengan hantu.

“Karena Kiara itu indigo, jadi ada beberapa adegan dimana aku harus ngobrol dan gerak-gerak sendiri tanpa ada siapa-siapa di depanku. Ngomong tanpa ada lawan bicara,” kisahnya geli.

Unik dan segar namun tetap familier, serta dipenuhi banyak aktor dan aktris remaja berbakat, Dunia Kiara dipastikan bisa menjadi tontonan yang berbeda dari sinetron lainnya. Sudah tayang mulai hari ini, Dunia Kiara akan hadir di GTV setiap hari pukul 17.00 WIB.