Pengin Rayakan Keseruan Malam Tahun Baru di Hotel, Ini Pilihannya

Food & Travel


Malam tahun baru identik dirayakan di pelbagai tempat. Entah itu di luar negeri, luar kota, atau di Jakarta saja. Kebanyakan orang sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari demi merayakan pergantian tahun.

Bahkan, gak sedikit pula mereka yang sudah menabung dari awal tahun untuk menyambut momen pergantian tahun ini. Kalau kamu merasa bosan dengan perayaan yang itu-itu saja, coba deh hal lain seperti bermalam di sebuah hotel tanpa pergi kemana-mana.

Coba nikmati setiap acara yang diberikan hotel tersebut di malam pergantian tahun. Gak buruk kok, ketimbang kamu harus merayakannya di jalan, kenapa enggak di dalam hotel saja kan.

Ada beberapa hotel yang sudah menyiapkan program acara menyambut pergantian tahun ini. Apa aja sih? simak yuk ulasan berikut ini.

1. The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel (Booking.com).

The Trans Luxury Hotel bekerja sama dengan Signature Time Out mempersembahkan konser berstandar internasional.  Dengan menghadirkan langsung DJ Mike Perry dari Swedia. Tidak hanya itu, Kla Project dan Ten 2 Five juga akan hadir dengan alunan lagu-lagu nostalgia.

 

banner-ad

Tidak hanya mempersembahkan konser meriah berstandar internasional, hotel ini juga memiliki penawaran dinner menarik bagi para pengunjung. Sajian spesial di malam tahun baru tersedia di The Restaurant yang berlokasi di lantai 3. Berupa buffet dinner dengan harga Rp 599.000++ untuk dewasa dan Rp 299.000++ untuk anak di bawah 12 tahun. The 18th Restaurant and Lounge menawarkan paket set menu dengan harga mulai dari Rp 499.000++/orang.

 

New Year’s Eve Celebration with DJ Mike Perry, Kla Project and Ten 2 Five akan diselenggarakan di Trans Convention Centre (TCC). Jangan lupa, pada hari Senin, 31 Desember 2018. Open gate nya sendiri dimulai pukul 19.30 WIB.

Tiket konser bisa langsung didapatkan di Festive Desk lantai lobby The Trans Luxury Hotel. Dengan harga Rp.550,000 untuk kelas Festival, Rp 750.000 untuk kelas VIP dan Rp 1.000.000 untuk kelas VVIP.

2. G.H Universal Hotel

G.H Universal Hotel

 

Mengulang sukses pada malam tahun baru sebelumnya, tahun ini GH Universal Bandung mengangkat tema Winter’s Tale. Atau suasana musim dingin gaya Eropa di tengah kota Bandung. Rangkaian acara pergantian tahun kali ini akan ditemani oleh alunan music mini chamber dari Eik Montecarlo dan ditutup dengan kemeriahan DJ dan pesta kembang api.

Seluruh rangkaian acara tersebut dapat dinikmati dengan paket WINTER TALE. Yaitu paket menginap 3 hari 2 malam harga mulai dari Rp 4.000.000 /kamar, termasuk Dinner pada hari Sabtu, 31 Desember 2018 untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak-anak.

Kamu juga bakal mendapatkan sarapan untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak-anak. Voucher makan senilai Rp 100.000. Jika beruntung kamu juga akan mendapatkan souvenir spesial tahun baru dan berkesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat dan voucher Hotel di seluruh Indonesia.

3. eL Royale Hotel Bandung

éL Royale Hotel Bandung

Royale Sparkling menjadi teman acara pergantian tahun di hotel ini. Menampilkan Project Pop, Dodit mulyanto, Mister TSU, LED dance Forever Dance Crew, KingT DJ, Imbass music, theatre mapping dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu kegiatan itu bakal membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

Harga yang ditawarkan pun sangat menarik. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang untuk menginap mulai dari Rp 2.560.000 nett/room/night dan Rp 3.430.000 nett/room/3D2N sudah termasuk sarapan dan makan malam di acara tahun baru untuk 2 orang. Liburan tahun baru kamu juga akan semakin berkesan dengan fasilitas yang ditawarkan éL Royale Hotel Bandung.

Jika kamu berencana untuk menikmati acara malam tahun baru saja tanpa menginap, cukup dengan membayar Rp 300.000 nett/seat saja.

Seluruh tamu yang datang pada acara perayaan tahun baru tersebut juga dapat kesempatan untuk memenangkan doorprize tiket pesawat PP ke berbagai destinasi di Indonesia lengkap dengan akomodasinya. Menarik bukan?

4. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Untuk mendongkrak okupansi tamu wisata (leisure guest), Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga turut memberikan harga spesial selama malam pergantian tahun ini. Hanya dengan Rp. 1.395.000,nett para tamu sudah dapat menginap selama 3 hari 2 malam berikut dengan sarapan pagi untuk dua orang (anak-anak 6-12 tahun gratis).

Pada malam puncak pergantian tahun 2018 di tanggal 31 Desember 2018, akan di meriahkan oleh musisi beraliran Reggae yakni Steven and Coconut Treez serta Tony Rastafara yang akan manggung di jam 19.15.

Mengusung tema Big Bang Reggae Festival 2018, acara ini juga akan di spektakulerkan dengan perayaan pesta kembang api tepat pukul 00.00 ketika pergantian tahun 2019.

5. Royal Tulip Gunung Geulis

Royal Tulip Gunung Geulis

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf turut merayakan malam pergantian tahun dengan tema Brazilian Carnival Night pada Senin, 31 Desember 2018. Acara dimulai pada pukul 18.30 dengan konsep semi outdoor, mulai dari LL One Restaurant & Wine Bar sampai ke FIRE Grill Bar. 

Menghadirkan penampilan spesial dari grup band Kerispatih featuring Badai yang dikenal dengan lagu-lagu cinta yang romantis, serta Citra Scholastika, grand finalis Indonesian Idol musim ke-6 tahun 2010.

Masing-masing artis akan memberikan penampilan terbaiknya selama 75 menit, sehingga para tamu akan disuguhkan hiburan sekelas konser pada perayaan Malam Tahun Baru di sini.

 

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf menawarkan paket menginap spesial untuk periode malam tahun baru selama 3 hari 2 malam.  Mulai dari 30 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019 atau 31 Desember 2018 sampai 2 Januari 2019, seharga Rp 8,5 juta.

Paket tersebut mencakup Gala Dinner Malam Tahun Baru untuk 2 orang, sarapan pagi, dan berbagai fasilitas rekreasi. Di antaranya berkuda, memberi makan kelinci, pertunjukan burung, little chef, movie night untuk anak, yoga untuk dewasa dan anak, Zumba, ATV, bersepeda, dan masih banyak lagi.

Fasilitas rekreasi tersebut tersedia mulai dari 21 Desember 2018. Untuk penambahan di acara Gala Dinner, cukup membayar sebesar Rp 1,250,000 untuk dewasa dan IDR Rp 625,000 untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun.

6. Swiss-Belresort Dago Heritage

Swiss-Belresort Dago Heritage

Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel bintang empat bertaraf internasional di Bandung menawarkan perayaan Tahun Baru dengan tema Carnival Night at Candyland pada 31 Desember 2018.

Paket menginap mulai dari Rp 2,448,000net/kamar/malam termasuk satu malam menginap di kamar The Valley, makan pagi prasmanan untuk 2 orang, makan malam tahun baru untuk 2 orang dan akses masuk gratis ke pesta kembang api.

Paket Acara Tahun Baru ditawarkan seharga Rp 500,000net/orang (dewasa) dan Rp 300,000net/orang (anak-anak termasuk prasmanan malam tahun baru dan berbagai stall makanan, live band, female DJ, fortune teller, face painting dan berbagai permainan, foto booth dan kostum terbaik, terompet, gratis foto dengan Bernie serta kembang api.

Swiss-Belresort Dago Heritage juga memberikan penawaran spesial yang berlaku hingga 31 Januari 2019 yaitu Rp 890,000net/kamar/malam sudah termasuk prasmanan makan untuk 2 orang bagi mereka yang ingin menikmati akomodasi liburan atau penginapan untuk bisnis di Bandung.

7. Liburan Tahun Baru Zaman Batu di Mason Pine Hotel

Mason Pine Hotel

Mengusung tema “The Mason FUN STONE” pada perayaan tahun baru 2019, Mason Pine Hotel mengajak kamu sekeluarga berpesta ala Flintstones. Dan menangkan Grand Prize Samsung UHD TV 58 inch senilai Rp 12.000.000,-.

Kemeriahan malam pergantian tahun akan diwarnai dengan deretan acara menarik mulai dari kegiatan Face Painting, Balloon Craft, Tematik Kabaret, Fire Dance, serta persembahan “Raspati” band akan menyambutmu. Pesta kembang api dengan latar belakang suasana alam nan segar dan memesona turut memeriahkan di malam pergantian tahun.

Serta tidak ketinggalan pula santapan makan malam nan lezat dari belahan dunia seperti Eropa, Asia dan khas Indonesia akan memanjakan lidah di restaurant yang di dekor tematik cantik. Suasana zaman batu akan sangat terasa begitu melangkah menuju ballroom. Kamu akan mendapati The Flintstone families, the bedrock, the cave (goa-goa) dinosaurus dan masih banyak lagi peradaban zaman batu di malam tahun baru 2019.

Menginap selama 3 hari 2 malam pada periode tahun baru akan dikemas secara menyenangkan. Tertarik untuk merayakan tahun baru seru di Mason Pine Hotel bersama keluarga atau orang tersayang?. Harga mulai dari Rp 3.500.000 net untuk paket menginap selama 3 hari 2 malam. Dan makan malam Rp 390.000 /net per orang.

Gimana nih, kamu sudah ada referensi mau bermalam dimana bersama siapa dan berapa lama? Semoga perayaan pergantian malam tahun baruan kamu semarak ya. Jangan lupa siapkan resolusi di tahun depan. Selamat Tahun Baru! (Editor: Winda Destiana Putri).