Performa Angin-anginan, Aston Villa Disarankan Lepas Leon Bailey

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Gabriel Agbonlahor menyarankan Aston Villa melepas Leon Bailey jika dalam enam bulan performanya masih angin-anginan selama senam bulan ke depan.

Dilansir dari Telegraph, Ollie Watkins dan John McGinn dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dari Aston Villa menyusul penampilan apiknya pada musim ini. Kedua pemain masih memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontrak mereka saat ini – dengan hal yang sama berlaku untuk Leon Bailey, yang bergabung dengan biaya transfer sebesar 25 juta poundsterling pada tahun 2021.

Pemain internasional Jamaika ini telah tampil 35 kali di semua kompetisi musim ini dalam berbagai peran, dengan mengoleksi lima gol dan empat assist. Bailey, yang dilaporkan mendapatkan gaji sebesar £100.000 per minggu di Villa Park, berjuang dengan cedera di musim pertamanya di klub raksasa Midlands tersebut.

Menanggapi penampilan angin-anginan Bailey, Gabriel Agbonlahor menyarankan klub melepas sang pemain jika terus menunjukkan performa yang kurang konsisten dalam enam bulan.

“Saya rasa dia belum cukup untuk mendapatkan kontrak baru,” kata Agbonlahor kepada Football Insider.

banner-ad

“Dia memiliki beberapa pertandingan di mana dia terlihat menakutkan.”

“Namun ada beberapa pertandingan lain di mana dia tidak begitu bagus – dia tidak konsisten.”

“Dua tahun tersisa di kontrak Anda, itu adalah posisi yang berbahaya.”

“Dia didatangkan dengan harga yang sangat mahal, jadi dia adalah aset bagi Villa.”

“Saya pikir ini akan menjadi kasus untuk memberinya waktu enam bulan lagi, dan memperpanjang kontraknya jika dia menemukan performa yang bagus.”

“Namun jika tidak, dia bisa dijual pada Januari 2024.”

Artikel Tag: Leon Bailey, Aston Villa, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/performa-angin-anginan-aston-villa-disarankan-lepas-leon-bailey