PlayStation 5 Edisi Game Cyberpunk 2077 Muncul di Twitter

Tech & Otomotif



JAKARTA – PlayStation 5 (PS5) diharapkan akan rilis pada tahun ini. Konsol game tersebut belum meluncur, tetapi edisi PS5 dengan judul game tertentu sudah muncul di Twitter.

Akun Twitter @XboxPope menunjukkan desain PS5 yang dibalut dengan warna kuning yang mendominasi. Bagian bodi PS5 tampak menampilkan garis-garis yang menunjukkan karakter dari game Cyberpunk 2077.

Dikutip T3, gambar render itu datang dari artis asal Inggris @XboxPope. Tampilan PS5 tampak semakin gahar dengan gaya papan sirkuit dan perangkat controller yang juga mengadopsi warna serupa.

Akun Twitter @XboxPope tidak hanya menampilkan edisi Cyberpunk 2077, tetapi juga Horizon Forbidden West serta Ghost of Tsushima.

banner-ad

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, akun Twitter @IronManPS5 mengklaim bahwa PS5 akan mendarat di Amerika Utara dan Eropa pada 20 November. Banderol harga konsol game generasi baru ini kabarnya mencapai USD499 atau sekira Rp7,1 jutaan.

Untuk Digital Edition, kabarnya perangkat juga akan dirilis pada hari yang sama dengan banderol harga USD399 atau sekira Rp5,7 jutaan.

Terungkap pula beberapa aksesori pendukung PS5, mulai dari perangkat DualSense, kamera HD, Pulse 3D Wireless Headset dan PS5 remote. Semua aksesori akan tersedia di Amerika Utara dan Eropa pada 20 November, di samping PS5.

PlayStation 5 mengusung desain vertikal dan berwarna hitam-putih. Desain vertikal ini mengingatkan pada Xbox Series X.

(ahl)