Pulang Liburan, Maia Estianty Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-Anak : Playboyid

Entertainment




JAKARTA – Maia Estianty baru saja tiba di Indonesia setelah hampir dua minggu menikmati liburannya di Meksiko dan Los Angeles. Pulang ke tanah air, perempuan 43 tahun itu langsung disambut oleh dua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Baca Juga: Intip Potret Seksi Della Perez yang Terjerat Kasus Prostitusi

“Home again,” tulis Maia di insta story pada Selasa (5/2/2019). Di unggahannya tersebut, ibu tiga anak ini terlihat bahagia bisa berkumpul dengan anak-anak.

banner-ad

Maia Estianty bukan hanya sekadar melepas rindu kepada dua anaknya, namun juga sekaligus merayakan momen ulang tahun bersama suami, anak–anak dan Alyssa Daguise, kekasih Al Ghazali. Kebahagiaan itu lantas langsung diunggah Maia di insta story miliknya.

Maia Estianty, Al, dan Dul

Perayaan ulang tahun Maia Estianty diabadikan di insta story miliknya. Terlihat sang suami, Irwan Mussry mempersiapkan kue ulang tahun untuk Maia.

Sementara itu Al Ghazali, Dul Jaelani dan Alyssa Daguise menunggu tidak sabar. Sayang dalam perayaan tersebut, anak kedua Maia, yaitu El Rumi tidak bisa hadir karena berada di London untuk kuliah.

“Happy birthday to me, thank you my hubby (Irwan Mussry), Al Ghazali, Dul Jaelani and missing El Rumi,” tulis Maia.

Al Ghazali juga turut mengunggah kebersamaannya bersama wanita yang akrab disapa bunda tersebut. Di insta story, sulung lima bersaudara itu me-repost video Maia Estianty dengan judul ‘kumpul keluarga’.

Baca Juga: Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid

Berkumpulnya Al Ghazali, Dul Jaelani dengan sang bunda bisa menjadi pelipur lara mereka. Seperti diketahui jika sang ayah, Ahmad Dhani kini tengah mendekam di penjara selama 1,5 tahun ke depan. Akhir pekan lalu, keduanya terekam menangis di konser Dewa 19, mengingat ayah mereka yang tak bisa bergabung dengan Ari Lasso cs.

(LID)