Punya Tampilan Desain yang Baru, New Mercedes-Benz V-Class Unggulkan Kenyamanan

Tech & Otomotif


Mercedes-Benz

New V-Class semakin melengkapi berbagai portofolio produk Mercedes-Benz. Punya Tampilan Desain yang Baru, New Mercedes-Benz V-Class Unggulkan Kenyamanan

Sebagai bagian dari gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE yang diselenggarakan sejak tanggal 12 Maret – 15 Maret 2020 di Senayan City, Jakarta. PT Mercedes-Benz Distribution memperkenalkan New V-Class sebagai keluarga terbaru seri Vans kepada pelanggan Indonesia.

Mercedes-Benz V-Class dirancang untuk menjadikan perjalanan lebih santai, bergaya, dan lebih nyaman dengan menggabungkan aspek-aspek daya tarik kelas tinggi, kenyamanan, serta keseruan berkendara yang aman.

“Terlepas apakah Anda sedang dalam perjalanan bisnis atau bepergian bersama keluarga, V-Class memberikan fleksibilitas optimal dengan kenyamanan interior sekaligus tampilan yang elegan. Mengutamakan pada kenyamanan dan tampilan yang bergaya, V-Class tidak hanya memberikan kesan sebagai luxury Mercedes-Benz , tetapi juga menjadi MPV fungsional yang akan memberikan akomodasi yang lebih unggul.” ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Di Event STAR DRIVE 2020, Mercedes-Benz Luncurkan 5 Mobil Sekaligus

Mobil Van berkelas dengan kapasitas 7 penumpang hadir dengan kenyamanan yang didapat dari sedan. Filosofi pada area desain merupakan kombinasi dari fungsionalitas, kenyamanan serta gaya yang tidak ditawarkan oleh kendaraan lain di segmen ini. Memiliki eskterior kendaraan yang memukau dengan penampilan emosional dan elegan serta bagian interiornya pun hadir dengan balutan gaya modern dan daya tarik yang menawan, memberikan penekanan besar pada kenyamanan.

banner-ad

Fitur unggulan lain yang tersemat dalam New V-Class termasuk Mercedes-Benz Intelligent Drive, mesin yang bertenaga kuat serta efisien dengan sistem bantuan mengemudi. Dengan performa yang lincah dan efisiensi tinggi, New V-Class dilengkapi dengan transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS yang akan memperkuat karakteristik handling yang unggul serta konsumsi bahan bakar yang rendah. New V-Class tersedia dalam seri V 260 dengan mesin bensin 4 silinder segaris dengan output 211 hp dan torsi tertinggi 350 Nm, sehingga menghasilkan kenyamanan berkendara terbaik berkat invoasi terbaru dari mesinnya.

New V-Class saat ini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dan menajadi salah satu highlight pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020 yang merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan layanan Best Customer Experience.

(Visited 296 times, 1 visits today)