Rans Nusantara FC Gagal Taklukkan PSM Makassar, Almeida Tetap Bersyukur

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan Rans Nusantara FC yang sudah di depan mata harus sirna, setelah PSM Makassar mampu memaksakan hasil imbang 1-1 pada pekan ke-17 atau partai pamungkas putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (30/10).

Rans Nusantara FC sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Abdul Rahman di menit ke-54′, PSM Makassar menyamakan kedudukan lewat Kenzo Nambu pada menit terakhir waktu normal.

Gagal mengamankan tiga poin meski sempat unggul terlebih dahulu, Pelatih Rans Nusantara FC, Eduardo Almeida pun mensyukuri satu poin yang didapat, apalagi lawan yang dihadapi juga bukan tim sembarangang. Ia juga sudah memprediksi bahwa pertandingan akan berjalan sulit.

“Seperti yang kami perkirakan bahwa pertandingan yang sangat sulit dengan kedua tim yang sangat bagus dalam organisasinya. Kedua tim yang bertanding mengeluarkan segalanya di pertandingan. Jadi saya kira dengan imbang ini, tentunya kita bertanding sampai selesai. Kami ingin meraih tiga poin, kami sangat dekat dengan tiga poin,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

“Tapi kebobolan dengan gol menakjubkan dari pemain mereka (Kenzo) dan kami imbang. Tentunya, kami akan lebih bahagia kalau mendapat tiga poin, tetapi saya kira yang terjadi malah kami mendapat satu poin, ini tidak masalah,” tambah Eduardo Almeida.

banner-ad

Lebih lanjut, eks pelatih Arema FC itu menegaskan akan berupaya untuk bisa mempertahankan tren bagus timnya pada putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

“Sekarang kami fokus pada pertandingan selanjutnya dan saya memberikan selamat kepada semuanya, kepada pemain, bukan hanya untuk pertandingan ini, tetapi keseluruhan pertandingan di putaran pertama, karena kami melakukan hal bagus, positif di kompetisi ini. Lalu sekarang waktunya menuju putaran kedua, saya senang dengan semuanya, bukan hanya ini, tetapi keseluruhan pada putaran pertama,” pungkasnya.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, Eduardo Almeida, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/rans-nusantara-fc-gagal-taklukkan-psm-makassar-almeida-tetap-bersyukur