Raptors Mampu Redam Embiid untuk Kalahkan Sixers

Sports


Berita Basket NBA:Toronto Raptors berhasil melanjutkan tren kemenangan dengan mengalahkan Philadelphia 76ers lewat skor 110-103. Pelatih Toronto, Nick Nurse memberikan banyak pujian kepada Aaron Baynes yang berhasil membendung keganasan Joel Embiid.

Sebagaimana diketahui, Embiid sebelumnya berhasil tampil ganas dengan mencetak 50 angka saat mengalahkan Chicago Bulls. Tapi, berkat kegigihan Baynes, Embiid pun hanya mampu menyumbang 25 poin dan 17 rebounds.

“Kami sepertinya harus memasukkannya ke pertandingan. Ketika kami tidak melakukannya, itu tidak bagus. Saya pikir dia berhasil menggunakan badannya cukup baik. Dia memang beberapa kali terkena pelanggaran, tapi tidak apa-apa,” kata Nurse, sebagaimana diberitakan ESPN.

Kemenangan Raptors tak lepas dari penampilan gemilang Pascal Siakam dan juga Fred VanVleet yang sama-sama menyumbang 23 poin. Ditambah pemain cadangan Chris Boucher yang mencatat 17 poin.

Tim tuan rumah sebenarnya sempat tertinggal 14 poin dari Sixers. Namun, berkat lemparan tiga angka dari VanVleet membuat Toronto berhasil memangkas ketertinggalan tersebut.

“Kami memang sempat tertinggal cukup jauh sebelum serangan itu dan jelas itu penting untuk kembali ke permainan,” lanjut Nurse.

banner-ad

Dengan kemenangan itu, maka Toronto berhasil naik ke peringkat kelima klasemen sementara Wilayah Timur. Fred VanVleet dkk berhasil mencatat 16 kemenangan dan mengalami 15 kekalahan. Meski mengalami kekalahan, Sixers tetap memuncaki klasemen Wilayah Timur dengan mengumpulkan 20 kemenangan dan 11 kali kalah.

Sixers berpeluang untuk membalaskan kekalahan. Sebab, Embiid dkk akan kembali menghadapi Raptors di Tampa Bay.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 7ers