Rekomendasi Asuransi Rawat Jalan Individu Terbaik 2020

Food & Travel



Asuransi rawat jalan individu merupakan bagian dari manfaat asuransi kesehatan, yang menanggung berbagai layanan kesehatan seperti rawat inap, gigi, kacamata maupun berbagai layanan kesehatan bagi kebutuhan pribadi.
Di Indonesia, banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi kesehatan untuk individu yang bisa dipilih calon pemegang polis. Asuransi rawat jalan kini bisa didapatkan kapan saja, dengan harga yang murah bahkan memberikan layanan cashless.
Berbagai jenis asuransi kesehatan dimiliki oleh beberapa perusahaan besar seperti Prudential, Manulife, Allianz dan lainnya. Nah, kamu bisa mendapatkan asuransi rawat jalan terbaik melalui Lifepal. Ada diskon hingga 25% lho!
Sebagai informasi, terdapat dua jenis asuransi kesehatan dengan berbagai manfaat rawat jalan yang umum disediakan, yakni:
Asuransi rawat murni

Rider asuransi rawat jalan

Berikut selengkapnya asuransi rawat jalan individu terbaik yang bisa dipilih calon nasabah:
SmartCare Executive AXA Mandiri
Produk asuransi kesehatan SmartCare Executive AXA Mandiri memberikan proteksi asuransi rawat jalan individu dan kecelakaan diri kepada pemegang polis. Selain itu, terdapat 700 rumah sakit yang rekanan yang bisa dituju.
Salah satu kelebihan dari produk asuransi ini adalah diskon 50 persen untuk premi anak ke-2 dan seterusnya, metode cashless di sejumlah rumah sakit rekanan hingga fasilitas klaim online serta cicilan premi 0 persen dengan jangka waktu 12 bulan.
Namun, kekurangan dari SmartCare Executive AXA Mandiri adalah tidak menanggung beberapa keadaan tertentu, seperti apapun yang disebabkan kehamilan, pembedahan, ketidakmampuan saat masa tunggu yakni 30 hari, pemeriksaan rutin, kelainan bawaan dan perawatan di sanatorium.
Asuransi Rawat Jalan Individu Simply HealthCare BRI Life
BRI Life menawarkan produk asuransi kesehatan yang mudah dan sederhana tanpa medical check-up melalui Simply Healthcare. Pemegang polis juga dapat memilih manfaat besaran sesuai kebutuhan, proteksi untuk keluarga dalam satu asuransi hingga konsultasi dokter secara daring lewat HaloDoc.
Tapi, produk Simply HealthCare tidak melakukan pelayanan apabila pemegang polis menderita beberapa penyakit tertentu seperti jantung atau pembuluh darah, hipertensi, TBC atau Asma, lambung, prostat, wasir, epilepsi dan sejumlah penyakit kritis lainnya…. KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

The post Rekomendasi Asuransi Rawat Jalan Individu Terbaik 2020 appeared first on Lifepal Media.