Roberto De Zerbi Anggap Atmosfer Stadio Olimpico Sebagai Ujian

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Europa: Pelatih Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi menganggap atmosfer Stadio Olimpico yang dipenuhi oleh fans AS Roma sebagai ujian bagi anak asuhnya.

Roberto De Zerbi akan kembali ke Italia. Kali ini dia akan bertanding melawan AS Roma yang diasuh Daniele De Rossi. Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, dia diminta untuk mengomentari atmosfer di Stadio Olimpico.

“Kita lihat besok apakah stadion akan mengintimidasi kami atau tidak, kami bermain di Old Trafford dan kami menang, kami bermain imbang 2-2 di Marseille, kami bermain di AEK Athens dan kami menang.” ujar De Zerbi.

“Saya tahu tekanan di Olimpico, mari kita lihat besok, ini akan menjadi ujian bagi kami. Saya percaya bahwa kami perlu diberi lebih banyak kekuatan, saya telah melatih selama 10 tahun dan saya telah mengubah lima atau enam tim,”

“Saya merasa bahwa para pemain Brighton and Hove Albion ini secara temperamental lebih dekat dengan saya dalam hal kebanggaan, rasa lapar dan martabat, motivasi, nilai-nilai, dalam cara mereka mengalami sepak bola.”

banner-ad

“Para pemain tua dan muda menjalani sepak bola seperti saya, saya percaya diri tetapi kejadian di lapangan yang akan menentukan hasilnya.”

“Kami telah membuat pilihan untuk menghormati semua kompetisi secara maksimal, pertandingan melawan Roma tidak lebih penting daripada pertandingan Brighton vs Nottingham yang akan dilakukan pada hari Minggu nanti.”

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Brighton and Hove Albion, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/roberto-de-zerbi-anggap-atmosfer-stadio-olimpico-sebagai-ujian