Robin Gosens: Saya Sudah Berhasil Membalas Kepercayaan Pelatih

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Wingback Inter Milan, Robin Gosens merasa berhasil membuktikan diri sebagai pemain penting bagi Nerazzurri. Ini berkat performanya saat melawan Atalanta.

Dalam sebuah wawancara bersama SportMediaset, wingback Inter Milan, Robin Gosens merasa telah membuktikan diri sebagai pemain yang penting bagi tim, setelah sebelumnya dia hanya jadi pilihan kedua setelah Federico Dimarco.

“Saya kurang memiliki ritme pertandingan karena jarang bermain. Saya sedang menjadi lebih baik dan itu membuat saya senang, tapi untuk mencapai 100% saya harus menemukan kembali ritme permainan,” ujar Gosens

“Saya senang pelatih mempercayai saya, dan saya pikir saya sudah membalas kepercayaan itu lewat (performa malam ini),” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain 28 tahun tersebut kemudian bicara tentang pentingnya bisa melaju ke babak semi final Coppa Italia. Bahkan Gosens berharap Inter bisa kembali menjadi juara dalam kompetisi tersebut

banner-ad

“Kami ingin sampai ke babak semi final dengan cara apapun karena kami sudah memperlihatkan tahun lalu betapa bagusnya memenangkan Coppa Italia. Kami bermain dengan cara yang benar dan layak untuk memenangkan pertandingan,”

“Kami masih berpartisipasi dalam tiga kompetisi, kami akan berjuang untuk Scudetto sampai akhir meskipun akan sulit.” “Saya ingin membantu tim dan saya bekerja keras untuk siap saat diminta,” pungkasnya.

Gosens sendiri sempat digadang-gadang akan jadi pemain reguler di sayap kiri setelah Ivan Perisic meninggalkan klub. Namun sayang, namanya justru tenggelam karena kalah bersaing dengan bek muda, Federico Dimarco.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/robin-gosens-saya-sudah-berhasil-membalas-kepercayaan-pelatih