Sarri Nantikan Laga Berat Lazio Kontra Udinese di Olimpico

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri menegaskan timnya akan menghadapi laga berat melawan Udinese pada Kamis (02/12) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Klub ibukota ingin bangkit dan kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan telak dari Napoli di akhir pekan lalu.

Lazio menunjuk Maurizio Sarri sebagai pengganti Simone Inzaghi di Olimpico pada musim panas lalu dan dikabarkan akan memperbarui kontraknya hingga Juni 2025. Kabar menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan tapi sang pelatih meminta presiden Claudio Lotito untuk berinvestasi dan memperkuat skuat di Formello. Kamis malam waktu setempat Biancocelesti akan menghadapi Udinese di Serie A dan ia akan menghadapi eks asistennya, Luca Gotti.

“Ia memiliki kecerdasan luar biasa, di Chelsea saya mendengarkannya karena ia tidak pernah membuat pertimbangan sepele,”ujar sang pelatih dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Italia.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat, Udinese baru kebobolan sedikit, bahkan saat bermain tandang, mereka adalah tim yang sangat menghadalkan fisik.”

Biancocelesti telah menjalani awal musim yang naik turun dalam performa mereka dan Sarri mengungkapkan ada hubungannya dengan jadwal timnas dan juga pertandingan di kompetisi Eropa. Eks pelatih Napoli dan Juventus, yang menjuarai Scudetto dengan Bianconeri di 2019/20 menekankan The Aquile harus sabar dan memiliki gagasan yang jelas untuk masa depan klub.

banner-ad

“Ini bukanlah masalah mudah dalam sepak bola masa kini karena tidak seperti di masa lalu kami selalu bermain setipa tiga hari, ini bukan masalah taktik, namun masalah mental dan ketidaksabaran,”jelasnya.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/sarri-nantikan-laga-berat-lazio-kontra-udinese-di-olimpico