Sergio Perez Ingin Belajar Banyak Dari Max Verstappen

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez tertantang untuk bisa belajar banyak dari rekan setimnya sendiri, Max Verstappen. Ia tahu bahwa Verstappen adalah pebalap terhebat dengan dominasinya yang relatif tidak terpatahkan pada musim 2023.

Tidak bisa dipungkiri bahwa performa Sergio Perez di F1 2023 memang kurang begitu memuaskan. Dibekali dengan mobil terbaik di grid, Perez hanya bisa mengantongi 2 kemenangan. Ia memang masih bisa menduduki peringkat kedua klasemen akhir, tetapi butuh perjuangan ekstra keras untuk menyegelnya. Jika dilihat secara keseluruhan, performanya juga berbanding cukup jauh dari Max Verstappen.

Sadar bahwa Verstappen lebih unggul, Perez tidak sungkan untuk belajar banyak darinya. Ia ingin sekali mempelajari banyak hal positif yang dimiliki Verstappen sehingga bisa tampil lebih konsisten di masa mendatang.

“Pastinya ada banyak hal yang Anda pelajari darinya. Saya rasa saya punya referensi terbaik karena dialah yang sangat kompetitif. Jadi menurut saya tidak ada salahnya melihat apa yang dia lakukan, bagaimana dia melakukannya dan mencoba untuk belajar dan berkembang, lihat apa yang berhasil untuk Anda dan apa yang dia lakukan secara berbeda untuk Anda,” ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir saya selalu memiliki pendekatan yang sangat terbuka dan saya pikir itu adalah sesuatu yang berhasil,” tukas pebalap yang khas dengan panggilan Checo tersebut.

banner-ad

Artikel Tag: Sergio Perez, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/f1/sergio-perez-ingin-belajar-banyak-dari-max-verstappen