Setelah Okafor dan Chukwueze, Milan Masih Fokus ke Yunus Musah

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan akan mengalihkan perhatian mereka kepada Yunus Musah setelah menyelesaikan Noah Okafor dan Samuel Chukwueze di lini depan.

Laporan terbaru dari MilanNews mengabarkan jika upaya AC Milan untuk melengkapi skuad di musim 2023-24 masih belum selesai, meski mereka sudah mendatangkan Noah Okafor dari RB Salzburg.

Milan juga sudah hampir menyelesaikan kesepakatan untuk transfer Samuel Chukwueze, yang diproyeksikan untuk mengisi posisi sayap kanan, bersama dengan Christian Pulisic yang sudah datang lebih dulu.

Dengan rekrutan kedua pemain tersebut, pihak rossoneri masih membuka negosiasi untuk mendatangkan pemain lainnya, yakni Yunus Musah untuk melengkapi posisi gelandang tengah, setelah mendatangkan Ruben Loftus-Cheek dan Tijjani Reijnders.

Musah juga dilaporkan sudah menerima tawaran secara pribadi, dan pemain asal Amerika Serikat tersebut cukup aktif untuk mendorong penyelesaian kesepakatan transfer tersebut, dan diharapkan dalam waktu dekat ini.

banner-ad

Secara prinsip, semua pihak sebenarnya telah setuju dengan kesepakatan transfer untuk pemain 20 tahun tersebut, termasuk pihak direksi Valencia.

Saat ini hanya sosok Peter Lim,sebagai pemilik klub yang masih belum merestui penjualan sang pemain. Pengusaha asal Singapura tersebut masih berharap ada klub yang mampu memberi penawaran yang lebih tinggi bagi Musah.

Klub La Liga tersebut memang sedang dalam kondisi sulit keuangan, sehingga sangat wajar jika akhirnya dia mencari keuntungan sebesar mungkin untuk bisa menyelamatkan keuangan klub.

Artikel Tag: Yunus Musah, AC Milan, Noah Okafor, Samuel Chukwueze

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/setelah-okafor-dan-chukwueze-milan-masih-fokus-ke-yunus-musah