Soal Absennya Antonio Rudiger, Begini Kata Frank Lampard

Sports


Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa dicoretnya Antonio Rudiger dari skuat Chelsea hanyalah sebuah keputusan seleksi darinya, meski rumor yang beredar mengatakan bek Jerman itu ingin meninggalkan Stamford Bridge.

The Blues menekuk Barsley dengan skor 6-0 dalam putaran ketiga Piala Carabao, dengan Kai Havertz mengantongi hat-trick untuk pertama kalinya di klub London barat.

Antonio Rudiger absen untuk dua pertandingan berturut-turut, dan kini pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan ingin pergi sebagai pinjaman musim panas ini.

Thiago Silva melakoni debutnya di Chelsea dan Fikayo Tomori dipanggil kembali untuk pertandingan pada Kamis (24/9) dini hari WIB tersebut, namun Lampard menegaskan bahwa terlalu dini untuk menilai siapa yang dapat meninggalkan klub hanya dalam tiga laga musim ini.

“Bahwa dia (Antonio Rudiger) tidak ada dalam skuat, itu hanya pilihan saat ini. Dengan bek tengah yang saya miliki, saya tak bisa memiliki mereka semua dalam skuat,” kata pelatih Chelsea itu.

“Ya, mungkin ada pergerakan dalam skuat, kami tahu itu, tapi tidak ada yang konkret jadi jangan terlalu banyak terhadap seleksi tersebut saat ini.”

banner-ad

“Itu harus menjadi sesuatu yang tepat bagi klub, individu sang pemain dan juga saya, dalam hal apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang.”

Sementara itu, transfer kiper Rennes, Edouard Mendy, senilai 20 juta pounds (Rp384 milyar) seharusnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat, dengan Frank Lampard berharap dia sudah tersedia untuk laga tandang Premier League akhir pekan ini ke West Brom.

“Dengan Mendy, tes medis, saya pikir sudah selesai, tapi saya ingin sedikit berhati-hati dan tidak ingin memberikan konfirmasi mutlak sampai saya bertemu dengannya, mungkin dalam 24 jam ke depan,” imbuhnya.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Frank Lampard, Chelsea