Soal Masa Depannya di Inter, Begini Kata Andrea Ranocchia

Sports


Ligaolahraga.com –

Liga Italia: Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depannya di skuat La Beneamata yang masih terlihat abu-abu. Apa kata Ranocchia?

Andrea Ranocchia didatangkan oleh Inter Milan dari Genoa pada pada Januari 2011. Namun di awal kiprahnya bersama Inter, Ranocchia lebih dulu menjalani masa peminjaman di beberapa klub seperti Sampdoria dan Hull City. Sejak musim panas tahun 2017, Ranocchia kembali ke tim utama namun tidak pernah menjadi pilihan utama.

Terlepas dari penampilannya yang terbatas di tim utama Inter, kontrak Ranocchia saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Lain halnya dengan Ivan Perisic dan Samir Handanovic yang akan dipertahankan oleh Nerazzurri, nasib Ranocchia justru hingga saat ini belum jelas.

Saat ditanya terkait kelanjutan kariernya di Inter, Ranocchia hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang dia dapatkan dari para penggemar. Ranocchia mengonfirmasi bahwa saat ini dirinya akan berlibur terlebih dahulu sebelum memutuskan masa depan.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak: para fans, yang selalu mendukung saya, rekan-rekan saya, keluarga dan anak-anak saya. Secara pribadi saya senang dan puas dengan semua yang sudah saya lakukan,” ujar Ranocchia seperti dilansir dari laman resmi Inter.

banner-ad

“Ketika saya datang ke Inter, saya masih muda dan punya banyak harapan serta ingin bersenang-senang. Sekarang saya sudah lebih dewasa, tapi keinginan untuk menikmati sepak bola masih ada. Saya akan menikmati istirahat sejenak baru kemudian memikirkan masa depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/soal-masa-depannya-di-inter-begini-kata-andrea-ranocchia