Stefan de Vrij: Trofi Piala Super Italia Bagi Inter Belum Cukup!

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, tak menampik bahwa skuat Nerazzurri sangat bahagia menjadi juara di Piala Super Italia dengan mengalahkan Juventus. Namun De Vrij memastikan Inter belum puas dan ingin merengkuh lebih banyak trofi di masa yang akan datang.

Inter Milan memenangkan trofi pertama mereka di musim ini usai mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 di Piala Super Italia, Kamis (13/1) dini hari WIB, meski harus memastikan kemenangan setelah bermain selama 120 menit. Trofi itu sendiri menjadi yang keenam dalam sejarah klub sekaligus menjadi yang pertama sejak tahun 2010.

Stefan de Vrij sendiri sama sekali tak menampik bahwa gelar Piala Super telah membuat skuat Inter sangat bahagia. Namun De Vrij memastikan skuat Inter masih lapar untuk memenangkan trofi lainnya di masa yang akan datang.

“Saya persembahkan trofi ini bagi semua orang yang mencintai Inter – para penggemar, klub, tim, kami semua sangat bahagia,” ujar De Vrij kepada Inter TV.

“Kami tentu ingin terus tumbuh dan berkembang, dan kami masih haus akan lebih banyak kemenangan. Saya bisa menjamin hal itu.”

banner-ad

“Rasanya luar biasa menang seperti ini, di menit terakhir. Itu adalah pertandingan yang intens, sungguh luar biasa untuk bisa meraih kemenangan di menit-menit akhir dan merayakannya dengan semua penggemar serta rekan satu tim.”

“Saya juga ingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang selalu mereka berikan kepada kami, mereka memberi kami kekuatan,” pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/stefan-de-vrij-trofi-piala-super-italia-bagi-inter-belum-cukup