Tajon Buchanan Jadi Kandidat Kuat Pengganti Denzel Dumfries

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Inter Milan telah mengidentifikasi pemain sayap Tajon Buchanan yang kini bermain untuk Club Brugge, sebagai pengganti Denzel Dumfries di musim panas nanti.

Menurut laporan dari surat kabar Turin, Tuttosport, pemain internasional Kanada berusia 24 tahun tersebut telah diincar karena memiliki profil yang sempurna untuk menggantikan Denzel Dumfries yang rencananya akan dijual di musim panas nanti.

Tajon Buchanan dinilai sebagai talenta special, terutama setelah penampilan impresifnya bersama timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 kemarin. Bahkan saat itu posisi Tajon Buchanan di sisi kanan pertahanan hampir tak tersentuh.

Pihak Inter menaksir harga sang pemain berkisar antara 15-20 juta Euro. Masih cukup terjangkau, dengan catatan mereka harus bisa menjual Dumfries terlebih dahulu.

Sebelumnya, Inter Milan sedang berusaha menjual Dumfries karena sang pemain dinilai punya nilai jual yang tinggi, dan dipercaya mampu menutupi kesulitan keuangan yang sedang dihadapi pihak klub. Nerazzurri menawarkan harga 50 juta Euro.

banner-ad

Beberapa klub dari Premier League dilaporkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain PSV Eindhoven tersebut, termasuk Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Meskipun begitu, Tuttosport mencatat jika ketertarikan Chelsea pada pemain 26 tahun itu telah meredakan setelah mereka menyelesaikan proses perekrutan Malo Gusto dari Lyon, tetapi United dan Arsenal masih cukup tertarik.

Lebih lanjut lagi, selain Tajon Buchanan, nama-nama seperti Manuel Lazzari dari Lazio, Emerson Royal dari Tottenham Hotspur, dan Wilfried Singo dari Torino, masih jadi nama yang dipertimbangkan Inter.

Artikel Tag: Tajon Buchanan, Inter Milan, Club Brugge, Denzel Dumfries

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/tajon-buchanan-jadi-kandidat-kuat-pengganti-denzel-dumfries