Terlalu Murah, Man City Tolak Tawaran Al-Ahli Bagi Riyad Mahrez

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan telah menolak tawaran sebesar £18 juta dari klub Liga Pro Arab Saudi, Al-Ahli, untuk Riyad Mahrez pada musim panas tahun ini.

Pemain internasional Aljazair itu telah mencetak 78 gol dan memberikan 59 assist dari 236 penampilan untuk Manchester City di semua kompetisi sejak bergabung dari Leicester City pada tahun 2018.

Mahrez telah memenangkan 11 trofi selama berada di Etihad Stadium dan ia membantu tim asuhan Pep Guardiola memenangkan treble yani trofi Premier League, Piala FA, dan Liga Champions musim lalu, di mana ia memberikan kontribusi dengan mencetak 15 gol dan 13 assist dalam 47 pertandingan.

Namun, Riyad Mahrez kerap dirotasi oleh Guardiola pada musim 2022/23 dan ia hanya bermain penuh selama 90 menit dalam 11 kesempatan di Premier League, sementara ia hanya bermain selama 11 menit di Liga Champions dari babak perempat final hingga final.

Pemain berusia 32 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Etihad, tetapi sang pemain sayap baru-baru ini menjadi bahan spekulasi di tengah ketertarikan dari Arab Saudi.

banner-ad

Sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa Al-Ahli semakin dekat untuk mendatangkan Mahrez. Kabarnya klub tersebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Ah-Ahli diketahui telah menjadwalkan tes medis untuk pemain sayap berpengalaman tersebut di awal pekan ini, meskipun Man City masih menunggu untuk menerima tawaran resmi.

Namun, Daily Mail mengklaim bahwa tim Liga Pro Saudi itu kini telah mengajukan tawaran pertama untuk Mahrez senilai £18 juta, namun ditolak oleh The Cityzens.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Man City sedang menunggu tawaran yang lebih baik dari Al-Ahli, yang merupakan salah satu dari empat klub bersama dengan Al-Ittihad, Al-Hilal dan Al-Nassr yang diambil alih oleh Saudi Arabia’s Public Investment Fund bulan lalu.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Al-Ahli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/terlalu-murah-man-city-tolak-tawaran-al-ahli-bagi-riyad-mahrez