Thiago Motta: Bologna Tampil Moncer Berkat Kerja Keras Para Pemain

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Thiago Motta bicara tentang rahasia Bologna tampil moncer di Serie A. Menurutnya, semua itu berkat kerja keras para pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bologna menjelma jadi tim kuda hitam di Serie A, dimana mereka berhasil meraih 28 poin, dari hasil 7 kemenangan, 7 hasil seri dan 2 kekalahan. Hasil tersebut membuat tim rossoblu berada di posisi empat klasemen sementara.

Dalam sebuah wawancara bersama TMW, pelatih Thiago Motta bicara tentang penampilan mengejutkan anak asuhnya, meski mereka diganggu masalah cedera.

“Ini berkat kerja keras para pemain, yang sejak hari pertama bekerja dengan ide untuk berkembang, untuk mencapai level seperti ini dan sangat memuaskan untuk mengalahkan tim seperti Roma di kandang.” ujar Motta.

“Mereka layak mendapatkan pujian atas kerja keras mereka setiap hari. Ada juga sesuatu yang istimewa di udara, ini adalah kemenangan bagi Sinisa.”

banner-ad

“Saya yakin ia menyaksikan dan memberikan kami bantuan besar, karena para pemain menunjukkan karakter yang luar biasa hingga akhir pertandingan. Saya selalu mengatakan ketika Anda bekerja dengan senyuman, maka itu akan terasa istimewa.”

“Para pemain ini benar-benar memberikan kami momen-momen yang tak terlupakan, melihat profesionalisme, usaha, saling membantu satu sama lain di sesi latihan dan dalam situasi pertandingan.”

“Kami memiliki para pemain di lini pertahanan dan lini tengah yang mampu menekan dan cerdas secara taktik.”

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/thiago-motta-bologna-tampil-moncer-berkat-kerja-keras-para-pemain