Tolak Gabung Al-Nassr, Aubameyang Kini Dilirik oleh AC Milan

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Serie A: Pierre-Emerick Aubameyang baru saja menolak tawaran pindah dari klub asal Timur Tengah yaitu Al-Nassr. Penolakan itu kemudian membuat AC Milan tertarik untuk memboyong sang striker ke San Siro di bulan Januari ini.

Pasca performanya menurun drastis di musim ini dan sempat mengalami kasus indisipliner, Pierre-Emerick Aubameyang memang kencang diberitakan bakal dilepas oleh Arsenal.

Klub asal Arab Saudi yaitu Al-Nassr sebenarnya sudah mengajukan proposal kepada Auba untuk bersedia pindah ke Timur Tengah.

Namun Sky Sports menulis jika tawaran itu langsung ditolak oleh sang striker karena Auba masih ingin berkompetisi di Eropa.

Kondisi ini pun membuat AC Milan kini bergerak untuk mengamankan servis Aubameyang.

banner-ad

Berkat kondisi Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang silih-berganti mengalami cedera, Milan memang fokus untuk merekrut penyerang tengah baru di bursa transfer musim dingin.

Rossoneri sebenarnya tinggal selangkah lagi bakal mengamankan wonderkid milik Red Star Belgrade yaitu Marko Lazetic.

Namun dengan pengalaman Lazetic yang masih ‘hijau’ membuat Milan tetap membutuhkan sosok penyerang berpengalaman di skuat mereka.

Kontrak Auba sendiri bersama Arsenal tinggal menyisakan satu setengah musim lagi.

Milan diklaim bakal mengajukan peminjaman selama setengah musim kepada The Gunners, sebelum mempermanenkan status Auba di musim panas mendatang.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarktharga jual Auba saat ini ditaksir menyentuh angka 15 juta Euro (Rp 242 miliar).

Auba dulu kebetulan juga pernah memperkuat AC Milan dari tahun 2008 hingga 2011.

Sayang ia tak pernah sekali pun tampil membela tim senior Rossoneri dan akhirnya dilepas ke Saint-Etienne.

Artikel Tag: AC Milan, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/tolak-gabung-al-nassr-aubameyang-kini-dilirik-oleh-ac-milan