Tom Holland Iri Dengan Kostum Spider-Man Andrew Garfield : Playboyid

Entertainment


JAKARTA – Walau tampak sederhana, kostum yang dikenakan Tom Holland di lokasi syuting film-film Spider-Man sebenarnya sangat membatasi gerak-geriknya. Kesulitan yang ia alami pun membuat Tom iri dengan kostum Spider-Man milik Andrew Garfield.

Belum lama ini syuting bareng untuk film Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield mengungkap bahwa Tom Holland sempat mengutarakan rasa iri terhadap kostum yang dikenakan. Pasalnya, kostum Andrew punya banyak resleting di sana-sini yang memudahkan sang aktor untuk melakukan berbagai hal; seperti menggunakan ponsel.


Baca Juga:

banner-ad

Tom Holland dan Zendaya Rayakan Tahun Baru Bersama

Marvel Hampir Beri Tokoh MJ Kekuatan Super di Spider-Man: No Way Home

Spider-Man

 

“Tom iri dengan kostumku karena aku punya resleting. Aku bisa melepas sarung tanganku dengan mudah, sedangkan Tom harus menggunakan hidungnya untuk menggunakan ponsel di lokasi syuting,” ucap Andrew dilansir dari ScreenRant, Minggu (9/1/2022).

Tak hanya resleting sarung tangan, belum lama ini Tom Holland juga mendiskusikan kostum superheronya bersama Henry Cavill, aktor pemeran Superman. Di acara bincang-bincang milik Graham Norton, Tom bertanya perihal keberadaan resleting selangkangan yang ada di kostum milik Henry.

“Kostummu dilengkapi resleting untuk buang air kecil kan?” tanya Tom memicu tawa renyah dari Henry, mengimplikasikan bahwa Tom selalu kesulitan pipis di lokasi syuting.

Meski terlihat seperti kostum karet biasa, sejatinya kostum Spider-Man milik Tom Holland punya banyak bagian dari busa dan plastik lentur yang membuat gerakannya terbatas. Padahal, tokoh Spider-Man sendiri selalu diperlihatkan sebagai sosok yang luwes dan bisa melakukan banyak pose fantastis ketika berjalan dan berayun dari gedung ke gedung.

Tom pun seringkali melayangkan protes tentang kostum yang harus ia kenakan kepada tim kreatif Marvel Studios.

(aln)