Trae Young Berikan Simpati Kepada Jeremy Lin Yang Kesulitan Temukan Tim Baru

Sports


Berita Basket NBA : Pebasket muda Atlanta Hawks yaitu Trae Young memberikan rasa simpatinya kepada Jeremy Lin yang kesulitan menemukan tim baru hingga saat ini. Ia menyebut bahwa Lin adalah pemain yang bagus dan berhak mendapat kesempatan bermain di NBA lagi.

Beberapa saat lalu, Lin memang buka-bukaan kepada publik dengan kondisi yang dialaminya saat ini. Setelah kontrak Lin habis bersama Toronto Raptors, Lin masih belum mendapatkan kontrak baru dari tim-tim NBA hingga saat ini. Hal ini tergolong menyedihkan mengingat bursa pasar bebas sudah berjalan sekitar satu bulan dan semua pemain rata-rata sudah menemukan rumah baru masing-masing.

Lin kemudian merasa sedih karena ia merasa tidak diterima lagi oleh tim-tim NBA. Padahal, ia merasa masih punya kemampuan bermain yang cukup baik dan bisa diandalkan untuk berbicara banyak menuju tangga juara. Menanggapi hal ini, Young yang pernah menjadi rekan setim Lin kemudian turut berkomentar. Menurutnya, semua tim wajib melihat dan mengevaluasi diri Lin lebih baik lagi. Sebab, ia adalah pemain yang bagus dan memiliki kepribadian baik bagi pemain-pemain lain di lingkungannya.

“Jeremy Lin adalah salah satu senior saya. Saya akan selalu menjadi penggemarnya. Dia bisa bermain basket. Dia tidak egois, selalu mementingkan yang lain dan mengutamakan tim,” ucap Young melalui cuitannya di akun twitter pribadi miliknya.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Jeremy Lin, Trae Young



banner-ad