Tutup Hari Pertama Konser di Jakarta, Suara IU Nyaris Habis : Playboyid

Entertainment


JAKARTA – IU menutup konser Love Poem di hari pertama lewat End of The Day dan Heart. Penyanyi 26 tahun merasa bahagia bisa menggelar konser perdana di Jakarta.

Salah satu yang membuat IU terpukau adalah kemampuan penggemarnya, JAK-UENA menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Selain itu, semangat yang tak pernah padam selama 3 jam.

Baca Juga:

Akhiri 2019, IU Donasi Rp1,2 Miliar untuk Anak Membutuhkan

banner-ad

Tiba di Jakarta, Fans Nyanyikan Above the Time untuk IU

IU

“Menyenangkan sekali ada di sini, kalian semua menikmati konser ini?” tanya IU di panggung Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Saat penonton berteriak “iya”, IU pun tak bisa menutup kebahagiaan. Bahkan sambutan yang meriah ini akan menjadi alasan pelantun Blueming itu kembali ke Indonesia.

“Sepertinya aku bakal datang lagi,” kata IU yang kembali disambut teriakan penonton.

Penyanyi bernama asli Lee Jieun itu mengaku ia sebenarnya nyaris kehilangan suara. Lantaran terlalu bersemangat dan lepas kontrol saat bernyanyi.

“Suaraku sebenarnya mau serak, tapi karena melihat semangat kalian suaraku bisa kembali,” kata IU.

IU pun berjanji akan menjaga suaranya hingga akhir penampilan pada Minggu (29/12/2019). “Senang sekali mengakhiri konser di kota ini,” imbuhnya.

Jakarta memang menjadi penutup konser Love Poem penyanyi 26 tahun ini. Setelah lawan main Kim So Hyun ini menggelarnya di beberapa negara seperti Korea, Filiphina, Malaysia hingga Bangkok.

Baca Juga:

Juliana Moechtar Bersedia Terima Pinangan Ifan Seventeen , Asal…

Andhika Pratama Ungkap Hal Terliar Pernah Dilakukan dengan Ussy Sulistiawaty

IU

Menutup perjumpaan di Jakarta, IU tak lupa berterima kasih kepada penggemar yang menyambutnya saat di bandara. Apalagi saat mereka menyanyikan Above The Time.

“Lagu itu bermakna, walaupun kita ada di tempat lain, tapi akan selalu bersama. Mungkin kah kalian berpikir begitu?” tanya IU.

“Yaaa!” teriak penonton.

Tak kurang dari 20 lagu dibawakan IU dalam konser hari pertama di Jakarta. Ia berjanji, staminanya tak akan turun di konser kedua pada hari Minggu.

“Aku mencintai kalian semua,” ucap IU dalam bahasa Indonesia.